Klasemen Serie A Liga Italia: Bayaran Mahal Kejayaan AC Milan Jauhi 3 Rival

Klasemen Serie A Liga Italia: Bayaran Mahal Kejayaan AC Milan Jauhi 3 Rival

Terbaiknews - - Kemenangan cukup telak atas NapoliSenin (23/11/20)mampu buat AC Milan kian perkasa di...

- Kemenangan cukup telak atas Napoli, Senin (23/11/20), mampu buat AC Milan kian perkasa di klasemen Serie A Liga Italia sementara. Sampai harus ada bayaran mahal, mereka setidaknya kian menjauh dari tiga rival calon juara.

Berlangsung di Sao Paolo, penampilan dari Rossoneri tergolong sangat luar biasa usai menang dengan skor 3-1. Bayangkan saja, satu gol pemain anyar, Jens Petter Hauge dan brace dari Zlatan Ibrahimovic berhasil guncang kandang lawan.

Kemenangan mereka atas skuat Gennaro Gattuso sendiri tergolong cukup mudah usai hanya melawan 10 orang pemain saja. Eks Chelsea, Tiemoue Bakayoko kedapatan harus tinggalkan lapangan ketika diganjar kartu merah di menit-65.

Kemenangan ini pula membuat AC Milan mantab di posisi pertama klasemen Serie A Liga Italia dengan rekor tak terkalahkan, enam kali menang dan dua kali seri. Mengoleksi 20 poin, mereka kalahkan Juventus, Inter Milan dan Lazio.

Sempat jadi juara bertahan alias langganan Scudetto, Juventus malah bertengger di peringkat empat klasemen, dan dibawah mereka ada Inter Milan yang hanya raih 16 poin saja. Sementara itu Lazio yang biasanya penuh kejutan malah berada di posisi delapan.

Walaupun terlihat sangat membanggakan, Il Diavolo harus menebus pencapaian ini usai Ibrahimovic berpotensi cedera dan absen dari beberapa laga mendatang. Sebagaimana diketahui, ia harus duduk di bangku cadangan 11 menit sebelum pertandingan berakhir.

Selain pencapaian gemilang dari AC Milan yang ungguli para lawannya, Napoli kini hanya bisa bertengger di peringkat enam klasemen Serie A Liga Italia sementara. Pada posisi dua ada Sassuolo dan kemudian disusul peringkat tiga, AS Roma.

Berikut klasemen Serie A Liga Italia 2020-2021 sementara memasuki akhir pekan kedelapan.

© Whoscored
Klasemen Serie A Liga Italia: Bayaran Mahal Kejayaan AC Milan Jauhi 3 RivalKlasemen Liga Italia, Senin (23/11/20).