Kemarahan AC Milan kepada Calhanoglu yang Main Belakang

Kemarahan AC Milan kepada Calhanoglu yang Main Belakang

Terbaiknews - - Klub raksasa Serie A ItaliaAC Milan marah dengan agen Hakan Calhanoglu yang menawarkan sang...

- Klub raksasa Serie A Italia, AC Milan marah dengan agen Hakan Calhanoglu yang menawarkan sang klien kepada rivalnya, Juventus dan Inter Milan.

Masa depan Hakan Calhanoglu di San Siro memang belum jelas. Sejak pemain berpaspor Turki itu meminta kenaikan gaji, AC Milan sedikit ragu untuk memperpanjang kontraknya.

Calhanoglu yang sebelumnya menerima bayaran sebesar 2,5 juta euro per musim kini ia meminta enam juta euro kepada Rossoneri. Sebuah kenaikan nilai yang signifikan setelah tiga musim membela panji Merah-Hitam.

AC Milan yang memprediksi perpanjangan kontraknya akan berjalan lancar kini harus semakin memutar otak karena permintaan dari Calhanoglu. Padahal masa bakti pemain berusia 26 tahun itu akan berakhir di Juni 2021 mendatang.

Dilansir dari Tuttosport, AC Milan semakin marah karena agen dari Calhanoglu, Gordon Stipic malah menawarkan klienya kepada rival klub di Serie A italia, Juventus dan Inter Milan.

Stipic mulai menghubungi Juventus dan Inter Milan agar mau melakukan negosiasi dengan Calhanoglu di Januari nanti. Hal itu dilakukan agar siapapun yang berhasil mendapatkan tanda tangan Calhanoglu tanpa harus mengeluarkan sepeser uang.

AC Milan kemungkinan akan kehilangan playmaker Hakan Calhanoglu dengan status bebas transfer jika tidak memenuhi permintaan sang pemain dan agen.

Menurut laporan Sky Sports Italia, Bianconeri secara serius mempertimbangkan untuk memboyong pemain dengan nomor punggung 10 tersebut, tentu saja, seperti spesialisasi mereka, secara gratis.

Tidak seperti AC Milan, La Vecchia Signora disebut bersedia menyanggupi tuntutan gaji mantan pemain Bayern Leverkusen tersebut, yang pastinya sangat menggiurkan.