Juventus Gigit Jari, Cagliari Tawarkan Pemainnya ke Arsenal dan Chelsea

Juventus Gigit Jari, Cagliari Tawarkan Pemainnya ke Arsenal dan Chelsea

Terbaiknews - - Raksasa sepak bola Serie A Liga ItaliaJuventustampaknya sedang gigit jari lantaran Cagliari...

- Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Juventus, tampaknya sedang gigit jari lantaran Cagliari justru menawarkan pemain incaran mereka ke Arsenal dan Chelsea.

Juventus memang sedang membutuhkan sosok gelandang bermutu tinggi. Pasalnya, gelandang yang mereka miliki (Adrien Rabiot, Aaron Ramsey, dan lain-lain) kurang mampu untuk memberikan rasa aman dalam skuat Maurizio Sarri tersebut.

Juventus atau Bianconeri pun ingin mendepak nama-nama seperti Rabiot, Ramsey, Blaise Matuidi, dan lain-lain di bursa transfer musim panas 2020. Sehingga, mereka harus gerak cepat untuk mendapatkan gelandang-gelandang baru.

Akhirnya, Bianconeri menambatkan hatinya kepada pemain Cagliari yang bernama Nahitan Nandez. Nandez sendiri masih berusia 24 tahun dan ia sudah menjadi gelandang andalan Cagliari sejak pertama kali didatangkan pada 2019.

Namun ternyata, melansir dari laman portal berita olahraga Tribal Football, pihak Cagliari dikabarkan justru menawarkan bintangnya itu ke Arsenal dan Chelsea. Hal ini dilakukan oleh agen dari Nandez sendiri.

Kabarnya, alasan utama yang membuat sang agen menawarkan kliennya itu ke Arsenal dan Chelsea adalah agar Nandez mendapatkan bayaran atau gaji yang lebih tinggi. Kemungkinan, ia berpikir bahwa Juventus bakal keberatan dengan persyaratan tersebut.

Meski demikian, Arsenal dan Chelsea sendiri malah belum memberikan jawaban mereka dan belum tentu juga bersedia menerima Nandez di bursa transfer. Apalagi, sang pemain punya klausul 36 juta euro atau sekitar Rp629 miliar.

Nahitan Nandez sendiri baru membela Cagliari pada 9 Agustus 2019 yang lalu untuk kontrak sampai lima tahun. Bersama klub sepak bola Serie A Liga Italia tersebut, ia baru bisa mencetak dua gol dan menyumbang empat assists dari total 37 pertandingan yang ia jalani di semua kompetisi.