Juventus dan AC Milan Siap Saling Sikut Demi Bek Masa Depan Portugal

Juventus dan AC Milan Siap Saling Sikut Demi Bek Masa Depan Portugal

Terbaiknews - – Juventus dan AC Milan dikabarkan siap saling adu sikut demi usaha mereka untuk mengamankan...

– Juventus dan AC Milan dikabarkan siap saling adu sikut demi usaha mereka untuk mengamankan jasa bek masa depan Portugal.

Bek masa depan Portugal yang bisa membuat Juventus dan AC Milan rela saling sikut tersebut diketahui merupakan wonderkid Sporting Lisbon yang bernama Nuno Mendes.

Laporan dari A Bola menyebutkan jika Juventus siap mengejar Nuno Mendes di bursa transfer periode mendatang. Mereka harus bersaing ketat dengan AC Milan yang juga sangat berminat mendapatkan jasanya.

Bek masa depan Portugal yang masih berusia 18 tahun tersebut diketahui mampu bermain sebagai bek tengah dan juga mumpuni ketika harus bermain sebagai bek sayap kiri.

Penampilan moncernya bersama Sporting Lisbon di Liga Portugal sejauh ini menjadi alasan utama mengapa Juventus dan AC Milan sama-sama ngebet ingin mendatangkan dirinya.

Sebelumnya, Nuno Mendes sempat dirumorkan menjadi bahan persaingan 3 klub Liga Inggris, Arsenal, Manchester United, dan Wolverhampton Wanderers.

Namun hingga jendela transfer musim panas kemarin ditutup, tak ada pergerakan yang berarti dari ketiga klub Liga Inggris tersebut.

Nuno Mendes sendiri baru saja memperbarui kontraknya bersama Sporting Lisbon dan akan berakhir di bulan Juni 2025 mendatang.

Baik Juventus maupun AC Milan dikabarkan harus merogoh kocek lumayan dalam untuk memboyong dirinya ke Serie A Italia. Mengingat ia memiliki klausul rilis senilai 70 juta euro (Rp1,1 triliun) yang termuat di kontrak terbarunya bersama Sporting Lisbon.