Jika Pelatih Berdarah Indonesia Datang, 3 Pemain Ini Bisa ke AC Milan

Jika Pelatih Berdarah Indonesia Datang, 3 Pemain Ini Bisa ke AC Milan

Terbaiknews - – Pelatih berdarah Indonesia Mark van Bommel dikabarkan tertarik melatih klub Serie A Italia...

– Pelatih berdarah Indonesia Mark van Bommel dikabarkan tertarik melatih klub Serie A Italia AC Milan. Berikut 3 pemain yang bisa dibawa ke San Siro.

Dilansir dari Calciomercato,Van Bommel yang menjadi bagian AC Milan saat meraih scudetto di musim 2010/11 itu sudah melakukan komunikasi dengan petinggi klub.

AC Milan sebenarnya sudah dikaitkan dengan Ralf Rangnick yang akan menggantikan Stefano Pioli sekaligus menjadi direktur teknis, namun mereka belum menutup kemungkinan yang lain.

CEO AC Milan, Ivan Gazidis masih belum memutuskan siapa yang akan menjadi pelatih baru untuk klub legendaris Serie A Italia tersebut.

Apabila Van Bommel muncul sebagai nama pelatih baru di musim depan, ini berarti ia menambah daftar nama pemain yang melatih AC Milan.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk merangkum 3 pemain yang mungkin bisa dibawa Van Bommel ke AC Milan pada musim depan.

Hirving Lozano

© Twitter @JuanDirection58
Jika Pelatih Berdarah Indonesia Datang, 3 Pemain Ini Bisa ke AC MilanHirving Lozano mencetak gol ke gawang Juventus dalam laga pekan ke-2 Serie A, Minggu (09/01/19).

Hirving Lozano merupakan mantan anak asuh Van Bommel di klub Liga Belanda (Eredivisie) PSV Eindhoven pada musim 2018/19 lalu.

Bintang asal Meksiko ini menjadi salah satu pilar utama di lini depan PSV sepanjang musim 2018/19 lalu. Terhitung, ia mampu mengoleksi 17 gol dan 11 assists dari 30 pertandingan.

Pada musim ini, Lozano memutuskan hijrah ke Serie A Italia untuk memperkuat Napoli. Di sana, ia hanya mampu mengoleksi dua gol dan satu assists dari 16 laga Serie A Italia.

Steven Bergwijn

Selain Lozano, Van Bommel juga bergantung pada sosok Steven Bregwijn di sisi sayapa PSV. Ia juga terbilang produktif degan catatan 14 gol dan 12 assists dari 33 laga Eredivisie 2018/19.

Itu nyatanya menjadi musim paling produktif Bregwijn. Setelah Van Bommel didepak dari PSV, Bergwijn hanya mampu mengumpulkan lima gol dan 10 assists dari 16 laga dalam satu musim.

Ini sedikit membuktikan bahwa skema Van Bommel sangat cocok untuk pemain yang saat ini memperkuat klub Liga Inggris Tottenham Hotspur.

Denzel Dumfries

Denzel Dumfries merupakan salah satu bek kanan terbaik yang ada di Liga Belanda atau Eredivisie. Meski usianya masih cukup muda, namun ia sudah memperlihatkan kualitasnya.

Sama seperti Lozano dan Bergwijn, Dumfries juga menjadi salah satu pilar utama di PSV, di mana ia mampu membukukan empat gol dan tujuh assists dari 34 pertandingan.

Hadirnya Dumfries di lini belakang AC Milan pun diprediksi bisa membawa dampak positif. Mengingat, ia cukup disiplin saat bertahan maupun menyerang.