Jelang Inter vs AC Milan, Romelu Lukaku Mulai Tebar Ancaman

Jelang Inter vs AC Milan, Romelu Lukaku Mulai Tebar Ancaman

Terbaiknews - - Bintang Inter MilanRomelu Lukakumulai melakukan tebar ancaman jelang Derby Milan dengan...

- Bintang Inter Milan, Romelu Lukaku, mulai melakukan tebar ancaman jelang Derby Milan dengan menghadapi AC Milan. Eks Manchester United itu merasa bahwa di tangan pelatih Antonio Conte, dirinya mampu mengalahkan tim manapun.

Seperti kita ketahui, Inter Milan akan bertatus sebagai tuan rumah, walaupun memiliki kandang yang sama saat menjamu AC Milan. Keduanya akan bertanding pada hari Sabtu (17/10/20) malam WIB.

Jelang pertandingan tersebut, Romelu Lukaku dengan percaya diri mengatakan bahwa ia dapat mengalahkan tim manapun. Tingkat percaya dirinya itu datang tak lepas dari peran sang pelatih, Antonio Conte.

Menurutnya, eks pelatih Juventus itu telah membawa dirinya menjadi lebih berkembang dibandingkan saat bersama Manchester United.

"Conte membuat saya menjadi pemain yang memiliki perkembangan dalam permainan di segala aspek," ucapnya dikutip dari Football Italia.

"Bermain dengan Conte, itu artinya Anda harus berkorban untuk kepentingan tim. Fisik dan mental Anda di bawah asuhan Conte akan meningkat drastis, dan ini sangat berpengaruh di lapangan," tambahnya.

Tak lupa, Lukaku juga mengatakan bahwa ia ingin meraih trofi bersama Conte dengan mengalahkan semua tim, termasuk AC Milan nantinya.

"Saya sebagai pemain sepak bola, memiliki tujuan dengan memenangkan trofi bersama Conte dan mengalahkan semuanya. Setiap hari, saya memberikan 100 persen kemampuan saya kepadanya," tutur Lukaku.

Lebih tegas, striker Timnas Belgia itu mengatakan bahwa dirinya bersama tim harus terus maju dan memiliki tekad untuk dapat memenangkan sebuah gelar.

"Tim harus terus maju, dan terus melatih agar dapat meningkatkan persentase meraih trofi di musim ini," tutupnya.