Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: Lazio Niat Perpanjang Rekor, Menanti Gattuso

Jadwal Pertandingan Serie A Liga Italia Hari Ini: Lazio Niat Perpanjang Rekor, Menanti Gattuso

Terbaiknews - - Memasuki pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2019-2020ada tiga pertandingan menarik yang tersaji...

- Memasuki pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2019-2020, ada tiga pertandingan menarik yang tersaji hari ini, Sabtu (18/1/20) malam dan Minggu (19/1/20) dini hari WIB. Dua di antaranya menyajikan kemungkinan perPANjangan rekor Lazio dan penantian gemilang Gennaro Gattuso selaku pelatih Napoli.

Lazio dipastikan akan menjamu Sampdoria pada laga kandang di Stadio Olimpico. Secara garis besar, Biancocelesti menjadi tim yang dijagokan untuk menang mengingat performa mereka yang memang sedang naik daun.

Bagaimana tidak, Lazio mampu menorehkan prestasi luar biasa dengan kemenangan beruntun dalam 10 pertandingan Serie A Liga Italia musim ini. Tim yang saat ini berada di peringkat tiga klasemen sementara dikenal tangguh sehingga memastikan diri bisa menang atas Sampdoria yang berada di posisi 16.

Berbeda dengan Lazio, Sampdoria memiliki catatan buruk kala berlaga tandang. Terbukti, dalam lima pertandingan Serie A Liga Italia terakhir, Blucerchiati hanya mampu menang dua kali saja. Mau tidak mau tim tamu pun harus merombak permainan mereka dengan harapan menjauh dari zona degradasi.

Selain itu, akan ada laga menarik di mana Napoli akan menjamu Fiorentina dalam pertandingan kandang di Stadio San Paolo. Gli Azzurri masih menanti perkembangan signifikan di bawah kepemimpinan Gattuso selaku pengganti Carlo Ancelotti.

Eks juru taktik AC Milan itu terbilang masih belum mampu menyelamatkan Napoli yang merana dalam lima pertandingan terakhir usai hanya mampu menang sekali saja. Tentunya, Gattuso tidak punya pilihan lain selain menang demi membuktikan dirinya layak menggantikan Ancelotti.

Selain menampilkan dua laga Serie A Liga Italia yang menarik tersebut, akan ada duel lain dimana Sassuolo akan menjamu Torino yang juga sama-sama memperebutkan posisi tertinggi di klasemen.

Lengkapnya, berikut jadwal pertandingan Serie A Liga Italia yang berlangsung hari ini, Sabtu (18/1/20) malam dan Minggu (19/1/20) dini hari WIB:

Sabtu, 18 Januari 2020

Pukul 21.00 WIB - Lazio vs Sampdoria

Minggu, 19 Januari 2020

Pukul 00.00 WIB - Sassuolo vs Torino

Pukul 02.45 WIB - Napoli vs Fiorentina

Source : https://www.indosport.com/sepakbola/20200118/jadwal-serie-a-liga-italia-lazio-perpanjang-rekor-menanti-gattuso