Jadwal Liga Italia Malam Ini: Pekan Krusial Inter Milan dan Napoli, Tayang RCTI hingga Bein Sports 2

Jadwal Liga Italia Malam Ini: Pekan Krusial Inter Milan dan Napoli, Tayang RCTI hingga Bein Sports 2

Terbaiknews - Inter Milan ditekuk Napoli akibat gol tunggal Fabian Ruiz dalam partai semifinal Coppa Italia di Giuseppe Meazza12 Februari 2020. 

- Terdapat dua pertandingan lanjutan pekan 36 Liga Italia yang akan dihelat pada malam hari ini, Minggu (26/7/2020) dinihari.

Pertama, Inter Milan mengusung misi wajib menang kala bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris.

Kemenangan atas Genoa akan membawa Inter Milan berhak menggeser posisi Atalanta yang saat ini menduduki posisi kedua di tangga klasemen.

Laga berikutnya, Napoli yang bertindak sebagai tuan rumah juga berharap bisa memetik kemenangan ketika meladeni permainan Sassuolo.

Dalam misinya merebut satu tiket menuju Liga Europa musim depan, Napoli harus bisa mengalahkan Sassuolo dalam laga tersebut.

Conte Isyaratkan Rotasi Pemain, Sanchez Berpeluang Masih Starter

Inter Milan selaku tim tamu dapat dikatakan performanya sudah mulai goyah akhir-akhir ini.

Walaupun hanya menelan satu kekalahan dalam 10 laga terakhir, performa tim asuhan Antonio Conte tersebut seperti mengalami grafik penurunan.

Dua hasil imbang secara beruntun saat berhadapan melawan AS Roma dan Fiorentina menjadi bukti turunnya performa Nerrazurri.

Penurunan performa yang diperlihatkan Inter Milan sebenarnya cukup disayangkan mengingat mereka tengah bertarung dalam perburuan scudetto.