Jadwal Enteng, Bulan Madu Juventus dan Pirlo Resmi Dimulai pada Oktober

Jadwal Enteng, Bulan Madu Juventus dan Pirlo Resmi Dimulai pada Oktober

Terbaiknews - - Juventus dan Andrea Pirlo sepertinya baru akan menikmati bulan madu yang manis di Liga Italia...

- Juventus dan Andrea Pirlo sepertinya baru akan menikmati bulan madu yang manis di Liga Italia 2020/21 usai gelaran jeda internasional Oktober.

Juventus saat ini berada di peringkat delapan klasemen sementara Serie A musim ini dengan torehan empat poin.

Hingga pekan ketiga, Juventus baru memainkan dua pertandingan, yakni ketika mengalahkan Sampdoria 3-0 (21/09/20) dan seri 2-2 dengan AS Roma (28/09/20).

Sementara itu, satu pertandingan akbar, yakni menjamu Napoli pada awal Oktober, harus ditunda karena I Partenopei tidak muncul di J-Stadium menyusul imbauan larangan perjalanan untuk meredam penyebaran covid-19.

Anggap saja tak punya tabungan satu pertandingan. Juventus wajib tancap gas meraup poin sebanyak-banyaknya demi menyodok ke empat besar klasemen.

Terlebih, para pesaing gelar macam Inter Milan, AC Milan, Napoli bahkan Atalanta tampak mengancam di Serie A musim ini.

Target konsisten menang sepertinya bisa terealisasi mulai Oktober. Terlebih, Juventus sejatinya mendapat lawan yang di atas kertas enteng bulan ini hingga awal November sebelum kembali international break.

Pada 18 Oktober WIB, Juventus menyambangi markas juru kunci klasemen sementara Serie A, Crotone.

Setelah ke kandang klub Ukraina, Dynamo Kyiv, untuk matchday pertama Liga Champions (20/10/20), Juventus menjamu Verona lima hari kemudian.

Usai menjamu rival berat di Liga Champions, Barcelona, pada 28 Oktober waktu setempat, Juventus bertamu ke tim promosi, Spezia (01/11/20).

Empat hari kemudian, Juventus terbang ke Hungaria untuk melawan Ferencvaros di Liga Champions. Lalu, pada 8 November, Si Nyonya Tua dijamu Lazio sebagai pertandingan Liga Italia terakhir jelang international break.

Praktis, hanya Lazio rival yang berpotensi menjegal langkah Juventus meraup tiga poin penuh. Sisanya, Bianconeri jelas memiliki jadwal enteng.