Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool, Apa Kata Koulibaly?

Jadi Rebutan Manchester United dan Liverpool, Apa Kata Koulibaly?

Terbaiknews - – Diminati banyak klub besar seperti LiverpoolManchester Citydan Manchester United...

– Diminati banyak klub besar seperti Liverpool, Manchester City, dan Manchester United bekNapoli Kalidou Koulibaly memberikan komentar terkait masa depannya.

Kalidou Koulibaly menegaskan saat ini dia hanya berfokus pada Napoli dan akan berbicara dengan klub mengenai masa depannya di akhir musim nanti.

Koulibaly dinilai sebagai salah satu bek tengah terbaik di dunia saat ini. Penampilan apiknya santer dikaitkan dengan keingan Liverpool dan duo Manchester untuk mendatangkan dirinya di bursa transfer musim panas mendatang.

Liverpool bisa menjadikan Koulibaly sebagai rekan duet yang sempurna untuk Virgil van Dijk dan akan menciptakan salah satu tandem lini belakang paling tangguh dalam sejarah sepakbola. Dejan Lovren yang kemungkinan besar bakal segera hengkang membuat kedatangannya juga bakal sangat dibutuhkan oleh Jurgen Klopp.

Sementara Man City sedang berusaha mencari bek tangguh yang mampu menggantikan sosok Vincent Kompany yang memutuskan untuk hengkang dari Etihad pada musim 2018/19 lalu. Pun Setan Merah yang masih mencari tandem ideal untuk Harry Maguire.

Rapuhnya lini belakang mereka menjadi salah satu alasan mereka bisa tertinggal jauh dari Liverpool pada perebutan gelar juara Liga Inggris musim 2019/20 ini.

Pada Radio Kiss Kiss, Koulibaly menyatakan jika dirinya sangat senang jika bisa bertahan di Napoli, tetapi dirinya tidak bisa berjanji mengingat ada banyak faktor yang bisa membuatnya hengkang dari San Paolo.

"Saya tidak janji ya bisa bertahan di sini. Saya masih bagian dari proyek ini, dan ketika musim berakhir, saya akan berbicara dengan Direktur terkait masa depan saya." kata bek Timnas Senegal tersebut.

Dengan kontrak yang menyisakan 3 tahun lagi, baik Liverpool atau Man City kemungkinan harus menebus bintang Senegal ini dengan banderol selangit. Kabarnya, Napoli menyematkan banderol senilai 90 juta poundsterling untuk (1,6 triliun rupiah) bek andalannya ini.