Intip Susunan Pemain Inter Milan Vs Genoa

Intip Susunan Pemain Inter Milan Vs Genoa

Terbaiknews - Conte usung formasi 3-4-1-2 dengan Eriksen dipercaya akan memulai laga sejak awal.
Conte usung formasi 3-4-1-2 dengan Eriksen dipercaya akan memulai laga sejak awal.

, GENOA -- Inter Milan bertekad mencuri angka maksimal saat berkunjung ke markas Genoa pada lanjutan pekan ke-36 Serie A Liga Italia 2019/2020 di Stadion Luigi Ferraris, Ahad (26/7) dini hari WIB. Jika Inter berhasil mencuri angka dari markas Genoa, maka pasukan Antonio Conte akan memaksa Juventus harus menang di laga lain untuk merebut scudetto kesembilan secara beruntun.
Sementara andai i Nerazzurri bermain imbang pun kalah dari i Grifone, maka kubu Juve dianggap cukup aman keluar sebagai juara Serie A Liga Italia musim ini. Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen mengantongi perolehan 73 angka, tertinggal dua angka dari Atalanta di posisi kedua, dan tujuh angka dari Juve di kursi pertama.
Namun jelang pertandingan versus Genoa, armada Antonio Conte mendapat kabar baik. Bek andalan Stefan de Vrij dilaporkan sudah sembuh dari cedera dan siap berada di lapangan, meski diprediksi tidak akan turun sejak menit awal.
Conte tetap mengusung formasi 3-4-1-2 dengan Christian Eriksen dipercaya akan memulai laga dari awal. Gelandang asal Denmark bakal memerankan tugas sebagai playmaker di belakang dua striker Romelu Lukaku, pun Lautaro Martinez. Sedangkan untuk posisi sayap Victor Moses dan Cristiano Biraghi bakal menggantikan peran Ashley Young serta Antonio Candreva.
Di kubu tim tuan rumah, Genoa tidak bisa akan diperkuat Lerager, yang mencetak gol kemenangan melawan Sampdoria karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu. Adapun, Goran Pandev dan Iago Falque kemungkinan akan diistirahatkan. Jadi, pelatih Davide Nicola akan mengandalkan dua striker muda Italia, Andrea Favilli dan Andrea Pinamonti.
Berikut susunan pemain kedua tim:

Genoa (4-4-2)
Pemain: Mattia Perin; Biraschi, Goldaniga, Zapata, Criscito; Ghiglione, Jagiello, Schone, Barreca; Favilli, Pinamonti
Pelatih: Davide Nicola
Inter Milan (3-4-1-2)
Pemain: Samir Handanovic; Skriniar, Ranocchia, Godin; Musa, Valero, Gagliardini, Biraghi; Eriksen; Lukaku, Lautaro
Pelatih: Antonio Conte