Inter Milan Bantah Tertarik Rekrut Federico Chiesa

Inter Milan Bantah Tertarik Rekrut Federico Chiesa

Terbaiknews - Inter belum melakukan negosiasi apapun ataupun kontak dengan Fiorentina.
Inter belum melakukan negosiasi apapun ataupun kontak dengan Fiorentina.

, MILAN -- Direktur Eksekutif Inter Milan, Giuseppe Marotta, membantah rumor soal ketertarikan Inter Milan untuk merekrut winger Fiorentina, Federico Chiesa, pada bursa transfer musim panas. Marotta menegaskan, Inter belum melakukan negosiasi apapun ataupun kontak dengan La Viola terkait potensi perekrutan winger berusia 22 tahun tersebut.
Sebelumnya, Inter Milan, Juventus, dan sejumlah klub asal Liga Primer Inggris sempat dikabarkan berminat mendatangkan pemain yang mengemas tujuh gol dari 29 penampilan di pentas Serie A Italia musim ini tersebut.
''Saat ini, Chiesa adalah pemain Fiorentina dan kemungkinan dia akan tetap menjadi pemain Fiorentina pada musim depan. Semua itu tergantung dia dan kebijakan klub," ujar mantan Direktur Olahraga Juventus dilansir Sky Sports Italia, Kamis (23/7).

Namun, Moratta memastikan, tidak ada dan belum ada upaya pendekatan dan negosiasi apapun soal itu. "Kami menghormati Fiorentina dan pemain tersebut,'' ujar mantan Direktur Olahraga Juventus dilansir Sky Sports Italia, Kamis (23/7).