Inter Dibabat AC Milan, Ini Rencana Antonio Conte Selanjutnya

Inter Dibabat AC Milan, Ini Rencana Antonio Conte Selanjutnya

Terbaiknews - - Pelatih sepak bola Inter MilanAntonio Contemembeberkan rencana selanjutnya usai timnya...

- Pelatih sepak bola Inter Milan, Antonio Conte, membeberkan rencana selanjutnya usai timnya dibabat AC Milan di pekan ke-4 kompetisi Serie A Liga Italia 2020-2021.

Inter Milan harus pulang dengan tangan hampa usai dikalahkan rival sekota mereka, AC Milan, dalam laga Serie A Liga Italia 2020/21 di Giuseppe Meazza pada Sabtu (17/10/20) dengan skor 1-2.

Dengan hasil ini, Inter atau Nerazzurri harus puas menempati peringkat enam klasemen sementara. Mereka mengumpulkan tujuh poin, hasil dari dua kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah.

Di sisi lain, Milan atau Rossoneri menjadi pemuncak klasemen dengan 12 poin, hasil dari empat kali menang. Mereka juga baru kebobolan satu kali (oleh Romelu Lukaku) dalam empat pekan.

Situasi ini membuat Nerazzurri makin sulit untuk meraih scudetto musim ini. Meski demikian, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte ternyata tetap kalem dan membeberkan rencana selanjutnya.

"Saya melihat kami memulai laga dengan baik. Kami menyerang dan menciptakan peluang. Kami harus mencetak gol, tapi ternyata malah kebobolan dua gol terlebih dulu," ujarnya seperti dilansir dari Sempre Inter.

"Lalu, situasi menjadi makin sulit. Kami sebenarnya berpeluang untuk mendapat hasil imbang, tapi semua sudah terjadi. Selamat untuk AC Milan. Mereka telah bermain dengan bagus," lanjutnya.

"Saya tidak marah terhadap tim. Mereka sudah melakukan yang terbaik meski mengalami kesulitan-kesulitan. Mereka memang menciptakan peluang, tapi kalah tetap kalah."

"Sekarang, kami akan fokus ke pertandingan Liga Champions. Kami harus mempertahankan semua yang positif dan memperbaiki semua yang negatif," tutupnya.

Inter Milan memang harus menjalani laga pertama mereka di babak grup Liga Champions 2020/21. Mereka akan menghadapi Borussia Monchengladbach pada 21 Oktober 2020 waktu setempat.

Fokus ke Liga Champions memang harus dilakukan. Sebab, Serie A Liga Italia baru akan dilanjutkan pada 24 Oktober 2020 mendatang, beberapa hari setelah pertandingan Liga Champions tersebut.