Ini Alasan Antonio Conte Soal Inter Milan Terpuruk di Awal Musim

Ini Alasan Antonio Conte Soal Inter Milan Terpuruk di Awal Musim

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - AntonioContememberikan alasan mengapaInterMilanbisa berada dalam kondisi terpuruk...

INDOSPORT.COM - AntonioContememberikan alasan mengapaInterMilanbisa berada dalam kondisi terpuruk pada awal musim ini.

Menurut laporan LaGazzettadelloSport, AntonioContemerasa yakin bahwaInterMilanakan merasakan musim lebih baik jika sukses datangkan 2 pemain dan dapat istirahat lebih.InterMilanmusim ini memang sangat burukpeformanya.

Digadang-gadang bakal jadi juara Serie A Italia musim ini. NyatanyaInterMilanmalah jadi pesakitan di awal musim ini.

Terseok-seok di Serie A Italia dan terancam tersingkir dari LigaChampionsjadi bukti betapa bobroknyapeformamusim ini. Tak pelak para suporter pun meminta agarContesegera dipecat.

Namun dalam laporan yang sama,InterMilandipercaya tidak akan memutuskan hubungan kerja sama denganConte.InterMilanmasih yakin bakal meroket bersamaConte.

Sang pelatih pun meyakini andai bisa datang 2 pemain lagi,InterMilanbakal membaik. 2 pemain yang dimaksud adalah seorang bek sayap kiri dan gelandang bertahan.

Selain itu,Contejuga menyoroti soal waktu istirahat yang sangat minim untukInterMilan. Seperti yang kita tahu jikaInterMilanbermain hingga akhir ketika bertanding di final LigaEuropa.

Sehingga itu membuat waktu istirahatInterMilansangat singkat dan membuat pemain kelelahan.Contemeyakini jika ada 2 pemain baru dan waktu istirahat cukup,InterMilanseharusnya alami musim lebih baik.