Ingin Tambah Darah Muda, AC Milan Minati Titisan Legenda Serbia

Ingin Tambah Darah Muda, AC Milan Minati Titisan Legenda Serbia

Terbaiknews - – Ingin menambah darah muda dalam skuat merekaAC Milan dikabarkan berminat untuk...

– Ingin menambah darah muda dalam skuat mereka, AC Milan dikabarkan berminat untuk mendatangkan gelandang muda serba bisa titisan legenda Serbia.

Wonderkid yang diketahui bermain untuk Red Star Belgrade tersebut adalah Andrija Radulovic. Salah satu talenta muda yang disebut-sebut bakal menjadi penerus kegemilangan para bintang asal pecahan Yugoslavia tersebut.

Kabar ketertarikan AC Milan pada Radulovic sendiri datang dari agen sang pemain, Igor Koijc yang mengatakan jika raksasa Serie A Italia itu tertarik dengan kemungkinan mendatangkan kliennya tersebut seja Zvonimir Boban ditunjuk sebagai Direktur Olahraga.

“Radulovic merupakan salah satu talenta terbaik di Eropa saat ini. Posisi naturalnya adalah sayap kanan, namun dirinya juga sangat apik dan mumpuni kala bermain sebagai gelandang serang dengan peran nomor 10,” ujar Igor Koijc pada Interlive.

“Ia masih sangat muda. Jika mau dibandingkan, maka saya akan membandingkan dirinya dengan Dejan Savicevic. Sosok legendaris AC Milan yang juga merupakan legenda Red Star Belgrade.”

“Mereka datang dari negara yang sama dan klub yang juga sama. Akan menjadi sebuah kebetulan jika jalan karir yang mereka lalui juga akan sama.”

Masih berusia 18 tahun, Radulovic telah bermain dalam 4 laga bersama Red Star Belgrade di ajang Liga Super Serbia sejak musim 2020/21 ini digulirkan.

Kontraknya bersama raksasa Liga Super Serbia itu akan habis pada tahun 2022 mendatang. Kabarnya sejak Boban mengemban jabatan sebagai Direktur Olahraga, dirinya mengirim beberapa pemandu bakat yang dikhusukan untuk memantau perkembangan Radulovic.