Ibrahimovic akan Diskusikan Kesepakatan Baru di Milan

Ibrahimovic akan Diskusikan Kesepakatan Baru di Milan

Terbaiknews - Pertemuan Ibrahimovic dengan direksi direncanakantermasuk dengan CEO Ivan Gazidis.
Pertemuan Ibrahimovic dengan direksi direncanakan, termasuk dengan CEO Ivan Gazidis.

, , JAKARTA -- Veteran AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan bersedia untuk membahas masa depannya di Milan.

Pembahasan ini muncul setelah pihak rossoneri resmi mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Stefano Pioli hingga 2022. Kontrak pemain Swedia saat ini akan berakhir di akhir musim Serie A 2019/20.
AC Milan resmi mengumumkan perpanjangan kontrak pelatih Stefano Pioli setelah kemenangan 2-1 atas Sassuolo pada laga lanjutan Serie A Italia di markas Sassuolo, Stadion Mapei, Selasa (22/7) dini hari WIB.

Milan mengonfirmasi bahwa mereka tidak akan mempekerjakan Ralf Rangnick dan memperpanjang kontrak Pioli hingga 2022.
Mengutip dari Triball Football, Kamis (23/7), Gazzetta dello sport mengatakan Ibra yang sebelumnya mengatakan akan pergi setelah kontraknya habis, sekarang bersedia untuk duduk dan mendiskusikan prospek kesepakatan baru untuk musim depan. Pertemuan dengan direksi pun direncanakan, termasuk dengan CEO Ivan Gazidis.
Pada laga lanjutan Serie A Italia di markas Sassuolo, Stadion Mapei, Selasa (22/7) lalu, Milan menang dengan skor 2-1. Dua gol Milan itu diciptakan oleh Ibra pada menit ke-19 dan 45.
Sejauh ini Milan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan di semua kompetisi dan berhasil naik ke urutan kelima dengan 59 poin, cukup untuk menjamin mereka setidaknya mengamankan satu tempat di babak kualifikasi Liga Europa musim depan.