Hasil Serie A Italia Juventus vs Sassuolo: 3 Poin Penting

Hasil Serie A Italia Juventus vs Sassuolo: 3 Poin Penting

Terbaiknews - – Berikut adalah hasil pertandingan giornata ke-17 Serie A Italia yang mempertemukan Juventus...

– Berikut adalah hasil pertandingan giornata ke-17 Serie A Italia yang mempertemukan Juventus vs Sassuolo yang berakhir dengan kemenangan untuk Juventus.

Laga Juventus vs Sassuolo yang digelar di Stadion Juventus pada hari Senin (11/01/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk meraih 3 poin.

Juventus sebagai tim tuan rumah terlihat kesusahan menjebol pertahanan Sassuolo yang digalang oleh duet Ferrari dan Chiriches.

Hingga menit ke-30, Juventus yang mendominasi penguasaan bola dengan 55 persen berbanding 45 persen masih belum bisa menciptakan peluang yang benar-benar bisa mengancam Consigli selaku penjaga gawang Sassuolo.

Di sisi lain, Sassuolo terlihat bermain penuh kehati-hatian. Mereka seakan tak ingin menciptakan kesalahan yang bisa saja membuat Juventus mendapatkan untung.

Sampai dengan wasit meniup peluit akhir babak pertama, baik Juventus dan Sassuolo sama-sama gagal menciptakan gol. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Peluit babak kedua dibunyikan dan Juventus tampil makin ngotot. Mereka mengerahkan segala cara untuk bisa menembus pertahanan rapat Sassuolo.

Hasilnya 3 gol kemudian tercipta di babak kedua ini. Danilo (50’), Aaron Ramsey (82’), dan Cristiano Ronaldo (92+2) menjadi pemain yang mencatatkan namanya di papan skor. Sementara Sassuolo hanya mampu membalasnya lewat Gregoire Defrel (58’).

Daftar Susunan Pemain:

Juventus (4-4-2): Szczesny; Danilo, Bonucci, Demiral, Frabotta; Chiesa, Arthur, Bentacur, McKennie; Dybala, Ronaldo.

Sassuolo (4-2-3-1): Consigli; Muldur, Chiriches, Ferrari, Kyriakopoulos; Obiang, Locatelli; Defrel, Duricic, Traore; Caputo.