Hasil Klasemen Liga Italia Pekan 36, Juventus, Inter Milan, Atalanta, dan Lazio Memanas

Hasil Klasemen Liga Italia Pekan 36, Juventus, Inter Milan, Atalanta, dan Lazio Memanas

Terbaiknews - Selebrasi gol pemain Inter Milan di Liga Italia 

- Terdapat empat pertandingan pekan 36 Liga Italia yang telah dihelat mulai Sabtu (25/7/2020) hingga Minggu (26/7/2020) pagi.

Atalanta yang ditahan imbang oleh AC Milan harus merelakan posisi runner-up kepada Inter Milan yang baru saja mengalahkan Genoa.

Juventus yang menelan kekalahan pada sebelumnya akhirnya membuat poin mereka dengan Inter Milan, Atalanta, dan Lazio sebagai penghuni empat besar gagal diperlebar.

Saat ini, Juventus masih berada pada puncak klasemen dengan koleksi 80 poin diikuti oleh Inter Milan selaku runner-up sementara dengan raihan 76 poin.

Diikuti lagi secara berturut-turut yakni Atalanta (75 poin) dan Lazio (72 poin) pada peringkat ketiga sekaligus keempat.

Dengan kompetisi Liga Italia yang masih menyisakan dua laga lagi membuat persiangan empat besar diyakini akan memanas hingga akhir musim ini.

Sementara itu, kemenangan berharga diraih oleh Napoli kala mengalahkan Sassuolo, II Partenopei saat ini masih menghuni peringkat ketujuh dibawah AC Milan.

(Hasil dan klasemen terbaru pekan 36 Liga Italia tersedia di akhir berita)

Kegemilangan Lukaku Bawa Inter Milan Pecundangi Genoa

Inter Milan mampu memetik kemenangan berharga kala bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris dalam laga pekan 36 Liga Italia, Minggu (26/7/2020) dinihari.