Hasil Coppa Italia AC Milan vs Torino: Alot Hingga Babak Adu Penalti

Hasil Coppa Italia AC Milan vs Torino: Alot Hingga Babak Adu Penalti

Terbaiknews - – Berikut adalah hasil pertandingan babak 16 besar Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan...

– Berikut adalah hasil pertandingan babak 16 besar Coppa Italia yang mempertemukan AC Milan vs Torino yang berakhir dengan kemenangan untuk AC Milan lewat adu penalti.

Laga AC Milan vs Torino yang digelar di San Siro pada hari Rabu (13/01/2021) pukul 02.45 WIB ini berlangsung seru dan menarik.

Pertandingan berlangsung seru sejak menit pertama. Kedua tim saling ngotot menyerang untuk mengincar kemenangan dan memastikan diri mereka untuk tampil di perempatfinal Coppa Italia musim 2020/21 ini.

Usaha kedua tim untuk mencetak gol belum juga menemui hasilnya hingga laga berjalan 32 menit. Baik AC Milan maupun Torino bermain disiplin dan hati-hati.

Kedua lini belakang tampil sangat solid bak batu karang. Tak ada serangan dari kedua tim yang benar-benar memberikan ancaman berarti.

Paruh pertama pertandingan ini seakan menjadi ajang pertarungan lini tengah. Pasalnya, bola lebih banyak berada di tengah lapangan alih-alih berada di area AC Milan atau Torino.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit babak pertama dibunyikan. Usaha AC Milan dan Torino untuk mencetak gol belum juga menemui hasilnya.

Peluit babak kedua dibunyikan dan kedua tim masih tampil disiplin serta hati-hati. Membuat laga kali ini akan menjadi laga yang alot baik untuk AC Milan maupun Torino.

Hingga laga berjalan 65 menit, AC Milan yang mendominasi serangan dengan 10 tendangan dan 6 tendangan ke arah gawang belum juga bisa menjebol rapatnya pertahanan Torino.

Di sisi lain Torino juga kesulitan untuk mengancam gawang AC Milan. Mereka terlalu bermain hati-hati dan tampaknya ingin menunggu momen lengah tuan rumah.

Skor 0-0 masih bertahan hingga peluit babak kedua dibunyikan. Penampilan hati-hati kedua tim ditambah dengan solidnya lini belakang membuat laga harus dilanjutkan lewat babak tambahan.

Laga kembali berjalan, tensi permainan mulai mengendur. Kedua pelatih tampaknya memberikan instruksi untuk menghemat tenaga mengingat laga bisa saja berakhir dengan adu penalti.

Hingga babak tambahan berakhir, skor kaca mata masih bertahan. Pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti untuk menentukan siapa yang berhak melaju ke perempatfinal Coppa Italia 2020/21.

Adu Penalti:

AC Milan:

Franck Kessie, Theo Hernandez, Sandro Tonali, Alessio Romagnoli, Hakan Calhanoglu.

Torino:

Andrea Belotti, Sasa Lukic, Lyanco, Tomas Rincon (gagal) Milinkovic-Savic.

Daftar Susunan Pemain:

AC Milan (4-2-3-1): Tatarusanu; Kalulu, Musacchio, Romagnoli, Dalot; Calabria, Tonali; Castillejo, Brahim Diaz, Leao; Ibrahimovic.

Torino (3-5-2): Milinkovic-Savic; Bremer, N’Koulou, Buongiorno; Vojvoda, Segre, Rincon, Linetty, Ansaldi; Zaza, Gojak.