Habisi Napoli, AC Milan Malah Keringat Dingin Terkait Zlatan Ibrahimovic

Habisi Napoli, AC Milan Malah Keringat Dingin Terkait Zlatan Ibrahimovic

Terbaiknews - - Kebahagiaan sejatinya menyertai AC Milan yang berhasil menang cukup besar atas Napoli di Serie A...

- Kebahagiaan sejatinya menyertai AC Milan yang berhasil menang cukup besar atas Napoli di Serie A Liga Italia, Senin (23/11/20). Bukannya pesta pora, mereka dipastikan berkeringat dingin gara-gara kondisi Zlatan Ibrahimovic.

Berlangsung di kandang lawan, San Paolo, tak menyurutkan hasrat Rossoneri perpanjang rekor tak terkalahkan mereka di liga domestik. Bayangkan saja, kemenangan ini buat mereka rajai puncak klasemen dengan total enam kali menang dan dua kali seri.

Kualitas skuat besutan Stefano Pioli ini tak lepas dari peran serta Ibrahimovic yang jadi kunci penting kemenangan mereka. Bagaimana tidak? Striker veteran ini langsung cetak brace pada menit ke-20 dan ke-54.

Ketika Napoli berusaha mengejar lewat gol Dries Mertens (63'), mereka malah berikan keuntungan bagi lawan usai eks Chelsea, Tiemoue Bakayoko diganjar kartu merah. Masuk injury time, giliran Jens Petter Hauge yang cetak gol ketiga kemenangan 3-1 AC Milan.

Tentu sangat mengejutkan mengingat Ibra yang sudah berusia 39 tahun masih tajam seperti saat masih muda. Tapi sayang, kesenangan mereka langsung berubah setelah pasca kondisi kesehatan bomber asal Swedia itu kian mengkhawatirkan gara-gara masalah otot.

"Kami tak punya cukup informasi terkait masalah saat ini, nampaknya ada cedera pada ototnya, tapi kami harus menunggu pemeriksaan medis lebih lanjut," ucap Daniele Bonera si pelatih pengganti sementara Pioli yang kena Corona dilansir Goal International.

Situasi ini tentu mengancam performa gemilang Il Diavolo mengingat ada jadwal padat sembilan pertandingan pada bulan Desember. Apalagi saat ini krisis lini depan menyertai mereka pasca si 'Kylian Mbappe' Portugal, Rafael Leao juga absen karena masalah fisik.

Selain karena kekurangan penyerang mumpuni, patut diketahui jika striker kawakan yang sudah malang melintang di klub besar sebagai sumber utama kekuatan Milan. Ya, cukup masuk akal jika Ibrahimovic jadi alasan mengapa klub bisa raih catatan tak terkalahkan di 24 laga.

Alhasil kemungkinan rehatnya Zlatan Ibrahimovic usai habisi Napoli patut dicari solusi terbaik oleh AC Milan. Tersisa Ante Rebic selaku pemain lawas yang tersisa, mereka bisa saja mencoba kombinasi baru dengan Petter Hauge atau Alexis Saelemaekers.