Gelandang Inter Milan Tersanjung Dapat Pujian dari Legenda Juventus

Gelandang Inter Milan Tersanjung Dapat Pujian dari Legenda Juventus

Terbaiknews - - Momen berkesan mengiringi perayaan ulang tahun ke-24 gelandang Inter MilanNicolo Barellayang...

- Momen berkesan mengiringi perayaan ulang tahun ke-24 gelandang Inter Milan, Nicolo Barella, yang jatuh pada Minggu (7/2/2021) ini.

Salah satu kado di hari jadinya ini adalah pujian terhadap performanya di lapangan yang datang dari legenda Juventus, Claudio Marchisio.

Sanjungan dari Claudio Marchisio disampaikan usai Nicolo Barella mampu mencetak gol indah ke gawang Fiorentina untuk membantu timnya meraih kemenangan 2-0 di ajang kompetisi teratas Liga Italia, Serie A 2020-2021.

Hasil Fiorentina Vs Inter Milan, Gol Barella dan Perisic Bawa Nerazzurri ke Puncak

Kemenangan tersebut mengantar Inter Milan memuncaki klasemen sementara Serie A, setidaknya sampai AC Milan bertanding menghadapi Crotone pada malam ini pukul 21.00 WIB.

Gol tersebut sekaligus menjadi torehan ketiganya untuk Inter dalam 21 penampilan di ajang liga sepanjang musim ini.

"Sebagai mantan gelandang, saya tidak mampu menahan rasa kagum melihat perkembangan bakat Nicolo Barella belakangan ini," ujar Marchisio melalui akun media sosialnya.

"Ia sudah mampu tampil matang serta memiliki kemampuan lengkap untuk pemain seusianya. Suporter Inter Milan terbilang beruntung memilikinya, begitu juga timnas Italia," katanya menambahkan.

Barella merasa tersentuh dengan pujian yang disampaikan Marchisio tersebut serta mengungkap bahwa sang legenda adalah salah satu panutannya sebagai pemain.

"Marchisio adalah pemain hebat. Ada sebagian dari permainan saya dalam dirinya, walaupun masih kalah jauh dalam hal mencetak gol," ujar Barella seperti dilansir dari Football Italia.

"Saya sendiri sadar dapat bermain dengan lebih baik di waktu mendatang. Saya patut berterima kasih kepada rekan setim yang memberi kesempatan untuk melakukan tugas dengan baik di lapangan."

Berita dengan kategori