Dipinjamkan Persib ke Liga Italia, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai Geoffrey Castillion

Dipinjamkan Persib ke Liga Italia, Ini Nomor Punggung yang Akan Dipakai Geoffrey Castillion

Terbaiknews - - Striker asing Persib BandungGeoffrey Castillionberencana menggunakan kembali nomor punggung...

- Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, berencana menggunakan kembali nomor punggung 20 saat bergabung dengan klub Serie C Liga Italia, Como 1907.

Nomor 20, sebelumnya digunakan juga oleh pemain asal Belanda ini saat memperkuat Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2020. Namun, jika tidak ada nomor tersebut, Geoffrey Castillion akan memilih angka 30 untuk dijadikan nomor punggungnya.

"Kalau ada nomor 20 kalau tidak nomor 30," kata Geoffrey Castillion saat live di Instagram Persib, Rabu (03/02/2021).

Sebelum berangkat ke Italia, pemain berusia 29 tahun ini menuturkan sudah mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan, walaupun aktivitas tim Persib diliburkan sejak awal November 2020 lalu.

Selama di kampung halamannya Belanda, Geoffrey Castillion menjalankan latihan dipimpin oleh pelatih pribadinya.

"Sebelum ke Italia sudah melakukan persiapan cukup mantap, karena di Belanda punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como. Sesekali berlatih di lapangan normal, untuk menunjang performa nya di sana," ucap Geoffrey Castillion.

Geoffrey Castillion berharap, selama berada di Italia bisa meningkatkan performanya, agar saat kembali ke skuat Maung Bandung di kompetisi musim 2021 ia bisa tampil maksimal.

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion sudah hampir setahun tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi, lantaran Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi corona.

"Berharap di Italia bisa kembali sentuhannya lebih tajam, agar di Persib lebih bagus lagi," harap Geoffrey Castillion.

Sementara itu, manajemen Persib resmi meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Como 1907 terhitung sejak 1 Februari 2021 hingga akhir Juni 2021.

Berita dengan kategori