Diacuhkan di Serie A Italia, Dybala Kirim Sinyal Perang ke Pirlo

Diacuhkan di Serie A Italia, Dybala Kirim Sinyal Perang ke Pirlo

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Diacuhkan di ajang Serie A ItaliaPauloDybalamengirim sinyal perang ke...

INDOSPORT.COM - Diacuhkan di ajang Serie A Italia, PauloDybalamengirim sinyal perang ke pelatihJuventus, AndreaPirlo.

PauloDybalaharus puas kembali duduk manis saatJuventusbertanding imbang denganCrotonedi Serie A Italia. Hal itu membuat PauloDybalatampak marah besar dengan apa yang dilakukanPirlo.

Dengan tak dimainkannyaDybaladi laga melawanCrotone, itu artinya hingga saat ini, bintang Argentina itu masih absen di Serie A Italia.Dybalatentu tidak senang dengan fakta tersebut.

Dybalapun menurutTuttosport, langsung melaporkan tindakanPirloyang mengacuhkannya kepada direktur olahragaJuventus,FabioParatici. Sesaat setelah duelCrotonevsJuventusberakhir,Dybalalangsung mengeluh keParaticidi lorong menuju ruang ganti.

Dybalamarah besar karena dirinya masih belum juga dimainkan olehPirlo. Sementara itu,Pirloyang sadar akan kemarahanDybala, langsung memberikan klarifikasinya.

“Dybalakembali dengan masalah gastrointestinal dan dia baru kembali berlatih kemarin. Jadi melawanCrotone, bukan debut yang cocok untukDybalayang belum fit,” kataPirlokepada DAZN.

NamunDybalayang sudah absen di jeda internasional bersama Argentina, merasa sudah fit, tidak seperti yang dikatakanPirlo. Tentu ini mengundang pertanyaan besar akan kondisi sebenarnyaDybala.

Satu hal yang jelas,Dybalasudah mengirim sinyal perang denganketidaksukaannyaterhadapaPirlo.Dybaladiketahui menyukaipostinganmengenai meragukan keputusanPirlomencadangkan dirinya di laga melawanCrotone.