Demi Masuk Skuat, Dybala Rela Latihan Sendiri di Hari Libur

Demi Masuk Skuat, Dybala Rela Latihan Sendiri di Hari Libur

Terbaiknews - - Penyerang JuventusPaulo Dybala rela melakukan latihan sendiri di hari libur demi bisa masuk...

- Penyerang Juventus, Paulo Dybala rela melakukan latihan sendiri di hari libur demi bisa masuk skuat utama Andrea Pirlo.

Awal musim 2020/21 mungkin bisa menjadi awalan yang buruk untuk Paulo Dybala. Pasalnya mantan pemain palermo itu hanya mencicipi tiga dari tujuh laga yang sudah digelar di Serie A Italia.

Bukan catatan yang baik bagi penyabet gelar pemain terbaik Serie A Italia musim 2019/20 itu. Penampilannya di musim ini juga menjadi sorotan karena gagal bersaing dengan pemain baru, Dejan Kulusevski dan yang lebih parah ia tak dipanggil oleh timnas Argentina di jeda Internasional pekan lalu.

Dilansir dari Tuttosport, pemain berusia 27 tahun tersebut menghabiskan waktunya di tempat latihan demi bisa mengembalikan performa terbaik. Walaupun tanpa pelatih ia tetap menjalankan program latihan sendiri.

Dalam laporan yang sama juga menyebutkan bahwa Dybala melakukan latihan sendiri ketika para pemain Juventus yang lain diberi izin untuk liburan.

Kerja keras Dybala ini semata-mata ia lakukan demi mendapatkan tempat di skuat utama pelatih Andrea Pirlo. Targetnya adalah bisa bermain di laga Juventus berikutnya saat akan menjamu Cagliari akhir pekan nanti.

Paulo Dybala sudah memperkuat Juventus sejak 2015 yang lalu. Bersama klub sepak bola Liga Italia tersebut, ia mampu mencetak 96 gol dan menyumbang 38 assists dari total 234 penampilan di semua kompetisi.