Bursa Transfer Dibuka, AC Milan Punya Kans Pulangkan Eks Bintangnya

Bursa Transfer Dibuka, AC Milan Punya Kans Pulangkan Eks Bintangnya

Terbaiknews - – Bursa transfer musim dingin bulan Januari telah dibuka dan AC Milan memiliki kans besar...

– Bursa transfer musim dingin bulan Januari telah dibuka dan AC Milan memiliki kans besar untuk memulangkan eks bintangnya.

Kesempatan besar AC Milan untuk memulangkan eks bintang mereka tersebut datang secara mengejutkan dan tanpa diduga-duga.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebutkan jika AC Milan bisa saja memulangkan Stephan El Shaarawy di bursa transfer msuim dingin ini.

Hal tersebut bisa terjadi karena Shaarawy dikabarkan sudah tak lagi kerasan di Liga Super China dan telah menyatakan ingin segera hengkang dari Shanghai Shenhua.

Shaarawy sendiri sempat membela AC Milan pada tahun 2011-2016. Selama periode tersebut, dirinya berhasil mencatatkan 82 penampilan dan mencetak 21 gol.

Terkenal akan kemampuan cut inside dan etos kerja yang apik, Shaarawy juga dikenal memiliki visi yang bagus. Selain itu, dirinya juga diketahui memiliki kemampuan dribel yang bahkan disejajarkan dengan Neymar dan Messi.

Sayangnya cedera membuat karirnya bersama AC Milan mandek. Dirinya gagal berkembang dan terpaksa harus dipinjamkan ke AS Monaco.

Tampil di bawah harapan, AS Monaco urung membeli Shaarawy. AS Roma kemudian muncul sebagai pelabuhan karirnya yang baru usai dipermanenkan pada tahun 2016.

Bangkit bersama AS Roma, Shaarawy secara mengejutkan memutuskan untuk hijrah ke Liga Super China kala menerima tawaran dari Shanghai Shenhua.

Selain memiliki kesempatan untuk ‘pulang’ ke AC Milan, Shaarawy juga diketahui memiliki kans untuk kembali menjalani masa-masa romantisnya di AS Roma.

Pasalnya, diam-diam AS Roma juga tengah memantau perkembangan Shaarawy dan dikabarkan tertarik dengan kesempatan untuk bisa memboyong ‘pulang’ bintang berusia 28 tahun tersebut.