Bursa Transfer Baru Ditutup, AC Milan Sudah Bidik 3 Bintang Anyar

Bursa Transfer Baru Ditutup, AC Milan Sudah Bidik 3 Bintang Anyar

Terbaiknews - – Bursa transfer musim dingin bulan Januari baru saja ditutup dan AC Milan telah membidik 3...

– Bursa transfer musim dingin bulan Januari baru saja ditutup dan AC Milan telah membidik 3 bintang yang akan didatangkan di bursa transfer mendatang.

AC Milan kabarnya akan memboyong 3 pemain ini di bursa transfer musim panas tahun 2021 mendatang demi ambisi mereka untuk bisa mempertahankan tren positif yang mereka tampilkan hingga paruh musim Serie A Italia 2020/21 ini.

Laporan dari il Corriere dello Sport menyebutkan jika AC Milan telah membidik 3 pemain untuk didatangkan di bursa transfer mendatang, termasuk 1 pemain yang kemungkinan besar akan datang dengan status bebas transfer.

Tiga pemain yang disebutkan dalam laporan yang dibuat oleh il Corriere dello Sport itu adalah Matias Vina (Palmeiras), Brahim Diaz (Real Madrid), dan Florian Thauvin (Marseille).

Khusus nama yang terakhir, AC Milan kemungkinan besar akan mendapatkan jasanya tanpa menebus mahar kepada Marseille mengingat sang pemain telah memutuskakn untuk tidak melakukan perpanjangan kontrak dengan salah satu klub tradisional Ligue 1 itu.

Untuk Brahim Diaz, AC Milan kemungkinan akan memperpanjang kontrak pinjaman sang pemain dan kabarnya mereka bakal segera mengirimkan proposal perpanjangan pada Real Madrid selaku pemilik salah satu talenta masa depan Spanyol itu.

Sementara nama Matias Vina muncul menyusul keinginan AC Milan mencari sosok pelapis yang sepadan untuk Theo Hernandez.

Banderol Junior Firpo yang dirasa terlalu mahal membuat AC Milan kabarnya putar balik dan mengalihkan target pada Matias Vina yang diketahui hanya memiliki banderol senilai 7-8 juta euro (sekitar Rp119 miliar-Rp134,9 miliar).

Kedatangan 3 pemain yang menjadi target AC Milan di bursa transfer musim panas mendatang diharapkan bisa membantu ambisi Rossoneri untuk bisa terus mendominasi Serie A Italia dan menghadirkan kejutan di kompetisi antarklub Eropa.