Bintang Napoli jadi Target Utama Ancelotti di Bursa Transfer Mendatang

Bintang Napoli jadi Target Utama Ancelotti di Bursa Transfer Mendatang

Terbaiknews - – Carlo Ancelotti dikabarkan menjadikan bintang NapoliAllan sebagai target transfer utama...

– Carlo Ancelotti dikabarkan menjadikan bintang Napoli, Allan sebagai target transfer utama Everton di bursa transfer musim panas mendatang.

Ancelotti yang memang telah menggemari Allan sejak dirinya melatih Napoli berminat membawa mantan anak asuhnya tersebut ke Liga Inggris untuk bermain bersama Everton.

Dilansir dari Il Matino, Everton dikabarkan telah melayangkan penawaran senilai 38 juta euro (646,7 miliar rupiah) pada Napoli dan mereka kabarnya juga telah menemui kesepakatan dengan Allan perihal masalah gaji.

Allan telah sepakat dan akan mengikat kontrak dengan durasi selama 3 tahun dan akan menerima gaji senilai 90 ribu poundsterling (1,6 miliar rupiah) per pekan.

Kedatangan Allan akan menjadi solusi bagi lini tengah Everton yang musim ini dipandang kurang kompetitif. Gaya bermainnya yang kombatan dan tak mengenal lelah akan sangat sesuai dengan kultur bermain di Liga Inggris.

Selain itu, kedatangan dirinya ke Goodison Park kemungkinan besar akan membuat Ancelotti bakal membangun skuat dengan Allan sebagai pusatnya.

Sebelumnya, Everton sempat memiliki lini tengah yang solid yang dipimpin oleh Idrissa Gana Gueye. Namun bintang Senegal tersebut memutuskan untuk hengkang ke PSG di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Fabian Delph dan Jean-Phillipe Gbamin yang diplot untuk menggantikan peran Gueye gagal menjalankan tugas sebagaimana mestinya.

Alih-alih menjadikan lini tengah Everton solid, mereka berdua lebih banyak berada di pinggir lapangan akibat cedera yang dialami daripada bermain di atas lapangan.