Berlatih di Hari Libur, Paulo Dybala Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Berlatih di Hari Libur, Paulo Dybala Ingin Bangkit dari Keterpurukan

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Bintang JuventusPaulo Dybalasedang menjalani musim baru dengan keadaan cukup...

INDOSPORT.COM - Bintang Juventus, Paulo Dybala, sedang menjalani musim baru dengan keadaan cukup sulit. Ia panen kritikan dari fans karena penampilan buruknya.

Bahkan karena tidak mendapat jatah bermain yang banyak, membuat Paulo Dybala santer diisukan akan hengkang dari Juventus. Apalagi di Serie A Italia pekan lalu, ia dianggap menjadi biang kerok hasil imbang Juventus dengan Lazio.

Saat berkunjung ke markas Lazio pada Minggu (8/11/2020) malam WIB, pemain berjulukan La Joya itu dianggap tampil buruk dan punya andil pada gol yang dicetak oleh Lazio.

Pasca pertandingan tersebut, Juventus diliburkan karena ada jeda Internasional. Namun sayang, Paulo Dybala harus dicoret dari skuat Argentina karena mengalami masalah pada bagian vitalnya.

Meski begitu, pemain berusia 27 tahun itu tidak menyerah. Menurut laporan dari football-italia, Paulo Dybala terus menjalani latihan mandiri meski tidak ada agenda latihan di pasukan Andrea Pirlo.

"Penyerang Juventus Paulo Dybala dikabarkan menunjukkan keinginan besar untuk bangkit kembali, karena Tuttosport mengungkapkan dia terus berlatih di hari-hari liburnya," tulis football-italia.

Diketahui, Paulo Dybala bergabung bersama Si Nyonya Tua pada musim 2015-2016 lalu. Berstatus sebagai wonderkid, musim pertamanya terbilang cukup indah.

Tetapi performanya kemudian terus menurun seiring berjalannya waktu. Bahkan musim ini ia hanya mampu melepas satu tembakan mengarah ke gawang dari sembilan kali percobaan.

Sementara itu di Liga Champions, Paulo Dybala tidak mampu mengukir satu tembakan akurat pun dari total tiga percobaan musim ini. Tak hanya di Juventus, dirinya juga terpinggirkan dari timnas Argentina.

Terakhir kali Paulo Dybala membela Timnas Tango yakni pada November 2019 lalu. Ia sering absen untuk bergabung ke Argentina karena berbagai masalah yang melanda.