Bawa AC Milan ke Puncak, Ibrahimovic Beri Sinyal Perpanjangan Kontrak

Bawa AC Milan ke Puncak, Ibrahimovic Beri Sinyal Perpanjangan Kontrak

Terbaiknews - - Zlatan Ibrahimovic beri sinyal perpanjangan kontrak setelah membawa AC Milan kembali ke puncak...

- Zlatan Ibrahimovic beri sinyal perpanjangan kontrak setelah membawa AC Milan kembali ke puncak klasemen pasca menang besar atas Crotone.

Bertanding di stadion San Siro, sang pemilik markas yakni AC Milan tampil dengan kekuatan penuh dan mengandalkan trio Alexis Saelmaekers, Rafael Leao dan Ante Rebic sebagai lini kedua untuk menopang Ibrahimovic di ujung tombak.

Tampil menekan hingga peluit akhir, AC Milan menyudahi perlawanan Crotone dengan skor telak 4-0. Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic masing-masing mencetak brace di pertandingan tersebut.

Yang menarik di laga tersebut adalah selebrasi gol kedua Ibrahimovic yang dilansir dari Sky Sports Italia menunjukan keinginan sang pemain untuk menambah masa baktinya bersama Rossoneri.

Ibrahimovic tertangkap kamera mengacungkan dua jarinya sambil menghadap ke tribune penonton yang diisi oleh direktur teknis AC Milan, Paolo Maldini san Ricky Massara.

Selebrasi ini diyakini sebagai tanda mantan pemain Manchester United itu akan memperpanjang kontrak lagi bersama AC Milan yang akan habis di akhir musim 2020/21.

Namun dari laporan yang lain menyatakan bahwa selebrasi itu menunjukan bahwa Ibrahimovic sedang menambah jumlah pundi-pundi golnya di Serie A Italia sebanyak dua gol. Musim ini pemain berusi 39 tahun itu telah mencetak 14 gol dalam 11 laga AC Milam di kompetisi domestik.

Kemenangan atas Crotone ini juga membawa Hakan Calhanoglu dkk kembali ke puncak klasemen sementara Serie A Italia menggeser rival sekota Inter Milan, yang sebelumnya menang atas Fiorentina.

Berita dengan kategori