Ante Rebic Cedera, AC Milan Ngebet Permanenkan Brahim Diaz

Ante Rebic Cedera, AC Milan Ngebet Permanenkan Brahim Diaz

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan ingin mempermanenkan Brahim Diaz sebagai pelapis Ante Rebic yang...

INDOSPORT.COM - AC Milan dikabarkan ingin mempermanenkan Brahim Diaz sebagai pelapis Ante Rebic yang tengah cedera.

Pemain Real Madrid, Brahim Diaz bergabung dengan Rossoneri pada bursa transfer musim panas 2020 dengan status pinjaman selama semusim.

Formula yang digunakan Milan terhadap Diaz murni peminjaman, tanpa opsi pembelian. Namun seiring berjalannya musim, Diavolo Rosso diprediksi bakal mempermanenkan pemain berusia 21 tahun itu .

Hal itu karena striker andalan AC Milan, Ante Rebic, mengalami cedera cukup serius. Eks pemain Eintracht Frankfurt itu mengalami cedera dislokasi siku dalam giornata kedua Serie A Liga Italia 2020/21, Minggu (27/09/20).

Ante Rebic cedera setelah terjatuh saat sedang berlari dalam kecepatan tinggi akibat tersandung bek Crotone di menit ke-55.

Pemain asal Kroasia ini langsung memegangi tangan kirinya. Tampak dalam tayangan ulang, tangan Rebic mengalami dislokasi siku.

© Maurizio Lagana/Getty Images
Ante Rebic Cedera, AC Milan Ngebet Permanenkan Brahim DiazAnte Rebic meringis kesakitan sambil memegang tangannya usai mengalami dislokasi

Kondisi Rebic jelas mengancam lini depan tim sehingga AC Milan perlu memagari Brahim Diaz yang bisa mengambil posisi sebagai gelandang serang.

Brahim Diaz sendiri memiliki misi mulia di San Siro. Ia bertekad untuk bisa mengembalikan Milan ke masa-masa kejayaan mereka.

"Kami semua ingin membuat Milan kembali berjaya lagi dan saya merasa sangat yakin bahwa itu bisa terjadi. Terlebih saya merasa bahwa terdapat banyak harapan pada tim ini,” ujar Diaz dikutip dari Gazzetta dello Sport.

Setelah jeda internasional, AC Milan akan menjalani laga sarat gengsi bertajuk Derby Della Madonnina melawan Inter Milan, Sabtu (17/10/20). Stefano Pioli bisa saja memasang Brahim Diaz sebagai starter guna menggantikan Rebic.