AC Milan Terus Bujuk Pep Guardiola untuk Gantikan Stefano Pioli

AC Milan Terus Bujuk Pep Guardiola untuk Gantikan Stefano Pioli

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga ItaliaAC Milanterus membujuk pelatih Manchester City...

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Serie A Liga Italia, AC Milan, terus membujuk pelatih Manchester City yakni Pep Guardiola untuk menggantikan Stefano Pioli.

Menurut laporan dari sempremilan, AC Milan sangat menginginkan Pep Guardiola karena ingin terbang lebih tinggi berjaya di Italia dan Eropa.

Saat ini bersama Stefano Pioli, AC Milan sedang tumbuh dan berada di jalur untuk meraih Scudetto musim 2020-2021. Namun pelatih berusia 55 tahun itu dinilai belum mampu untuk menjalankan target yang jauh melebihi Scudetto.

Pep Guardiola diyakini sebagai sosok pemimpin yang mampu untuk menjalankan proyek besar dari manajemen Rossoneri. Ia sebelumnya telah sukses memenangkan kompetisi di Spanyol (Barcelona), Jerman (Bayern Munchen) dan Inggris (Manchester City).

Hal itu membuat Milan kepincut dan terus membujuk pelatih berusia 50 tahun tersebut. Akan tetapi Pep Guardiola masih memiliki kontrak di klub raksasa Liga Inggris, Manchester City hingga 2023 mendatang.

Sepertinya dalam waktu dekat ini AC Milan belum bisa mendaratkannya ke Italia. Apalagi Pep Guardiola masih berambisi membawa Manchester City memenangkan trofi pertama Liga Champions Eropa.

Sementara itu, sebelumnya Pep Guardiola memang menyatakan ketertarikannya ingin berkarier di klub Serie A Liga Italia namun bukan di Juventus. Hal tersebut tentu membuat AC Milan semakin yakin untuk bisa mendapatkan jasanya.