AC Milan Tanpa 2 Pilar Kontra Bologna, Begini Solusi Stefano Pioli

AC Milan Tanpa 2 Pilar Kontra Bologna, Begini Solusi Stefano Pioli

Terbaiknews - - Pelatih sepak bola AC MilanStefano Piolidikabarkan sudah menyiapkan solusi ini untuk timnya...

- Pelatih sepak bola AC Milan, Stefano Pioli, dikabarkan sudah menyiapkan solusi ini untuk timnya yang bakal tampil tanpa dua pilarnya di laga Serie A Liga Italia 2020-2021 kontra Bologna.

AC Milan akan menjalani pertandingan pekan ke-20 Serie A Liga Italia 2020/21 melawan tim papan tengah Bologna. Kedua kubu akan bertemu di Stadion Renato Dall'Ara pada Sabtu (30/01/21) pukul 21.00 WIB.

Milan atau Rossoneri sedang punya misi untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara sedangkan lawannya harus bisa bangkit lantaran dari lima laga terakhir, Bologna baru menang sekali.

Sayangnya, Rossoneri tidak bisa diperkuat oleh dua pilar utamanya, yakni Hakan Calhanoglu yang positif corona dan Brahim Diaz yang cedera. Kondisi Diaz memang tidak parah, tapi belum tentu bisa tampil.

Sehingga, melansir dari Milan News, Stefano Pioli dikabarkan sudah menyiapkan dua solusi. Pertama, ia bisa memainkan Alexis Saelemaekers di sayap kanan, Rafael Leao di posisi tengah, dan Ante Rebic di sayap kiri.

Kedua, ia bisa menurunkan Daniel Maldini di sayap kanan, Rade Krunic sebagai playmaker di belakang Zlatan Ibrahimovic, dan Rafael Leao di sayap kiri. Namun, ini juga masih harus melihat kondisi dari Ante Rebic.

Inilah dua solusi yang masih direncanakan oleh Stefano Pioli untuk membenahi lini tengah skuat asuhannya. Sebab, laga melawan Bologna sangat penting untuk terus bertahan di puncak klasemen.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di Serie A Liga Italia, AC Milan sukses menang empat kali atas Bologna dengan skor 2-1, 3-2, 5-1, dan 2-0. Sementara satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0.