AC Milan Sukses Pecundangi Inter Berkat Kekejaman Pioli ke Ibrahimovic

AC Milan Sukses Pecundangi Inter Berkat Kekejaman Pioli ke Ibrahimovic

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Perlakuan kejam Stefano Pioli ke Zlatan Ibrahimovic di lapangan ternyata sukses...

INDOSPORT.COM - Perlakuan kejam Stefano Pioli ke Zlatan Ibrahimovic di lapangan ternyata sukses membawa AC Milan menang atas Inter Milan di pekan ke-4 Serie A Liga Italia 2020-2021.

AC Milan telah sukses memperpanjang tren positif mereka di Serie A Liga Italia 2020/21 setelah mempermalukan Inter Milan dengan skor tipis 2-1. Dalam laga tersebut, Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol.

Ibrahimovic berhasil mencetak brace pada menit ke-13 dan ke-16 dalam laga pada Sabtu (17/10/20) di Giuseppe Meazza tersebut. Sementara itu, gol tunggal Inter berasal dari Romelu Lukaku.

Ternyata, melansir dari Sempre Inter, pelatih Milan yang bernama Stefano Pioli mengambil keputusan 'jahat' kepada megabintang asal Swedia tersebut saat pertandingan berlangsung.

"Ibrahimovic sudah merasa letih. Ia bahkan meminta saya untuk melakukan pergantian pemain, tapi kali ini saya tidak mau mendengarkannya," ujar Stefano Pioli.

"Dia adalah sang jawara. Kontribusinya sangat penting bagi kami. Selamat kepadanya dan kepada tim ini. Kami berhasil mengalahkan lawan yang kuat," pungkasnya.

Ternyata saat pertandingan bertajuk Derby della Madonnina tersebut, Ibrahimovic merasa kelelahan dan meminta sang pelatih untuk menggantikan dirinya.

Namun, Pioli tetap kukuh dan memaksanya untuk terus bermain. Karena, kehadiran Ibrahimovic di lapangan menjadi momok bagi Inter yang bisa melemahkan mental tim Antonio Conte tersebut.

Hasilnya? Manjur. meski ia tak lagi mencetak gol usai brace, tapi Ibrahimovic beberapa kali masih bisa mengancam gawang Inter yang dijaga Samir Handanovic. Ia mampu membuat lawan kewalahan dan sibuk mengurus pertahanan.

Dengan hasil tersebut, AC Milan sukses memuncaki klasemen sementara Serie A Liga Italia 2020/21 dengan 12 poin, hasil dari empat kemenangan. Sementara itu, Inter Milan di posisi enam dengan tujuh poin.