AC Milan Punya Bek Kiri Terbaik di Dunia

AC Milan Punya Bek Kiri Terbaik di Dunia

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Penampilan menawan Theo Hernandez di AC Milan musim 2019/20 menjadikannya bek kiri...

INDOSPORT.COM - Penampilan menawan Theo Hernandez di AC Milan musim 2019/20 menjadikannya bek kiri terbaik di dunia saat ini, setidaknya itulah yang diklaim oleh agennya, Manuel Garcia Quilon.

Rossoneri mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa transfer musim panas lalu denga mahar 20 juta euro atau sekitar 350 miliar rupiah.

Pembelian ini menjadi rekrutan terbaik AC Milan karena Theo menjadi pemain idola bagi Milanisti, sebutan fans klub yang bermarkas di San Siro itu. Dari 25 penampilannya, pemain berpaspor Prancis itu berhasil mencetak enam gol.

Dilansir dari Football Italia, agen sang pemain, Manuel Garcia Quilon mengklaim bahwa AC Milan telah mempunyai sosok bek kiri terbaik di dunia di dalam diri Theo Hernandez.

"Jika Theo mampu mempertahankan penampilannya saat ini dan melakukan tugas dengan baik maka bukan tidak mungkin ia akan menjadi bek kiri terbaik di dunia. Dan itu harus dilakukan dengan dukungan dari klub," kata Manuel.

Manuel juga menambahkna bahwa Theo mampu tampil mengesankan karena pemain berusia 22 tahun tersebut berada di tempat yang tepat. AC Milan mampu mengeluarkan potensi terbaik dari seorang Theo Hernandez.

"Pemain seperti Theo ini harus mendapatkan tempat yang cocok untuk mengeluarkan performa terbaiknya. Kesabaran adalah kunci AC Milan dalam membentuk permainan Theo Hernandez seperti saat ini." pungkas Manuel.

Posisi Theo Hernandez di AC Milan saat ini sudah tak tergantikan. Bahkan bebeapa klub besar eropa sudah mulai mengincarnya. Kini hanya AC Milan yang mempunyai pilihan apakah mempertahankan atau melepasnya.