AC Milan Bisa Bajak Sergio Ramos Gratis dari Real Madrid, Asalkan...

AC Milan Bisa Bajak Sergio Ramos Gratis dari Real Madrid, Asalkan...

Terbaiknews - – AC Milan bisa membajak Sergio Ramos dari Real Madrid secara gratis asalkan mereka mau...

– AC Milan bisa membajak Sergio Ramos dari Real Madrid secara gratis asalkan mereka mau melakukan satu syarat ini.

Sergio Ramos yang belum juga memperpanjang kontraknya bersama Real Madrid bisa dibajak oleh AC Milan asalkan Paolo Maldini mau melakukan kontak secara personal dengan salah satu legenda sekaligus ikon Los Blancos itu.

Hal tersebut disampaikan oleh Paolo Condo, salah satu jurnalis olahraga kenamaan Italia dalam saluran YouTube milik Stefano Borghi.

Dalam video tersebut, Paolo Condo menngungkapkan jika Sergio Ramos bisa saja menyeberang ke AC Milan andaikata Paolo Maldini mau melakukan kontak secara pribadi dengan dirinya.

Condo melanjutkan jika Ramos akan mempertimbangkan secara serius kepindahannya ke AC Milan jika Maldini mau datang dan memintanya bergabung dengan skuat asuhan Stefano Pioli.

Ramos sendiri kabarnya menyatakan jika dirinya akan merasa sangat terhormat jika bisa bergabung dan bermain untuk AC Milan sebelum karir sepakbolanya berakhir.

Salah satu bek terbaik yang pernah dimiliki oleh Spanyol ini kabarnya belum mau menyepakati perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Real Madrid.

Alasan tantangan baru dan permintaan kenaikan gaji menjadi latar belakang bek berusia 34 tahun ini urung meneken kontrak anyar bersama Real Madrid.

AC Milan sendiri baru saja mendatangkan Fikayo Tomori dengan status pinjaman dari Chelsea di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin.

Namun, banyak pihak merasa jika Tomori masih kurang garang untuk bisa menjadi tandem Alessio Romagnoli atau Simon Kjaer di jantung pertahanan AC Milan.

Dengan tertariknya Ramos untuk mau bergabung bersama AC Milan, maka krisis dan pencarian sosok pemain yang mampu menjadi benteng tangguh di lini pertahanan bisa saja akan selesai.

Sergio Ramos di sisi lain juga digosipkan menarik minat beberapa klub papan atas Eropa yang ingin mendatangkannya seperti Manchester United, Juventus, dan PSG.