Tuntutan Pasar, Zen Rooms Perkuat Teknologi Aplikasi Perhotelan

Tuntutan Pasar, Zen Rooms Perkuat Teknologi Aplikasi Perhotelan

Terbaiknews - Zen Rooms 

- Zen Rooms perusahaan grup hotel kelas menengah dan hemat di Asia Tenggara memperkuat teknologi aplikasi.

Hal itu ditandai kerjasama dengan eZee penyedia teknologi perhotelan end to end global yang memiliki jaringan hotel-hotel kecil dan restoran.
“Kami senang mengumumkan kemitraan dengan eZee. Di pasar tuntutan semakin kompetitif, teknologi adalah cara untuk meningkatkan industri, menjadikannya lebih aman dan lebih terjangkau, menguntungkan para pelancong dan kesejahteraan pelaku bisnis perhotelan," kata pendiri sekaligus CEO Zen Rooms, Nathan Boublil, dalam keterangan tertulis, Jumat (7/2/2020).

Menurut Nathan, pasar akomodasi di Asia Tenggara saat ini sedang booming, jumlah pengunjung internasional diperkirakan akan meningkat hingga 155,4 juta pada 2022.

Pertumbuhan yang cepat dan transisi sektor ini ke online secara drastis memberi tekanan pada para pelaku bisnis perhotelan untuk tetap efisien, kompetitif, dan memberikan layanan dengan standar yang lebih tinggi.

“Pasar akomodasi harus berubah dan adaptasi teknologi akan menjadi kunci bagi banyak hotel untuk bersaing dan semakin sukses,” paparnya.

CEO eZee Aeijaz Sodawala mengatakan pihaknya memiliki mitra lebih 13 ribu hotel dan restoran di 160 negara.

“Alasan di balik kuatnya kehadiran eZee di industri saat ini adalah bahwa kami menggali jauh ke dalam pasar untuk memahami poin-poin yang belum memiliki solusi penyelesaiannya dari para pemainnya dan selalu bertujuan untuk menawarkan solusi kepada pengguna kami, bukan produk,” ujar Aeijaz.