Jelang Akhir Tahun, Summarecon Serpong Pasarkan Klaster Buat Milenial

Jelang Akhir Tahun, Summarecon Serpong Pasarkan Klaster Buat Milenial

Terbaiknews - Ilustrasi interior kluster Baroni yang ditawarkan pengembang Summarecon (Istimewa)

JawaPos.com – Unit usaha dari PT Summarecon Agung Tbk kembali menawarkan produk hunian landed house yang merupakan bagian dari kawasan hunian Symphonia, klaster ketujuh bernama Klaster Baroni.

“Sebanyak 76 unit rumah akan mulai dijual perdana pada tanggal 5 Desember 2020 mendatang dengan sistem penjualan online untuk menjaga kenyamanan calon konsumen,” ujar Executive Director Summarecon Serpong Magdalena Juliati dalam keterangannya, Sabtu (28/11).

Menurutnya Klaster ini menjadi pilihan yang tepat untuk milenial atau pasangan muda. Sebab, klaster ini menawarkan hunian dua lantai dengan luas tanah ideal dan harga terbaik yang tentunya semakin hari nilainya akan terus meningkat.

“Untuk para calon konsumen untuk memiliki unit ini, diantaranya Down Payment (DP) yang dapat diangsur sebanyak 24 kali, dengan cicilan atau angsuran KPR yang didukung beberapa bank,” ucapnya.

Baroni juga memiliki value yang tinggi karena memiliki lokasi strategis di kawasan terbaru, Symphonia, area penghubung kota Summarecon Serpong dengan pengembangan kota lain. Berdampingan langsung dengan Symphonia Urban Lake Park, salah satu destinasi wisata di tengah kota yang nantinya akan menjadi ikon rekreasi alam di kawasan ini.

Ia menambahkan, konsumen properti tetap menyambut positif produk – produk dari Summarecon Serpong. Terhitung dari pertengahan tahun 2020, dalam memasuki masa adaptasi kebiasaan baru, respon positif terus bergulir atas penjualan produk – produk properti yang dipasarkan.

Saksikan video menarik berikut ini: