Ingin ekonomi melejit, youtuber jawabannya

Ingin ekonomi melejit, youtuber jawabannya

Terbaiknews - Saat ini pekerjaan menjadi youtuber dianggap sebagai pekerjaan paling menjanjikan.Selain anda bisa...

Saat ini pekerjaan menjadi youtuber dianggap sebagai pekerjaan paling menjanjikan.

Selain anda bisa terkenal, juga berupa penghasilan yang lebih dari rata-rata.

Sebut saja AttaHalilintar. Menurut Wikipedia, Bang Atta bernama asli Muhammad Attamimi Halilintar. Usianya baru 25 tahun. Namun prestasinya sungguh membanggakan. Ia disebut sebagai The King Of Youtube "Rajanya YouTube".Â

Bang Atta mulai aktif di dunia youtube sejak April 2008, subscriber nya telah mencapai 21,5 juta dan berpenghasilan sekitar Rp.3,17 miliar perbulan.
Dilansir dari bangkapos.com, Atta sebelum sukses pernah bekerja sebagai penjual sandwich dan barang bekas. Kebiasaan ini diwarisi dari kedua orang tuanya.Â

Selain Bang Atta, kedua, Ria Ricis. Perempuan yang bernama asli Ria Yunita ini lahir di Batam pada tahun 1995. Ria Ricis telah memiliki subcriber sejumlah 16 juta. Dengan perolehan ini ia disebut sebagai "Ratunya YouTube Asia Tenggara". Penghasilannya bisa mencapai lebih kurang Rp.314 juta. Memulai karir di dunia youTube sejak 2016 silam.
Ketiga, Gen Halilintar. Ia merupakan adik dari Atta Halilintar dari sebelas saudara. Subcribernya mencapai 13,7 juta. Penghasilanya berkisar antara Rp.665,92 juta-2,3.3 miliar.
Tentu semua yang didapat para youtuber kelas kakap ini tak lepas dari sebuah proses.
Bagaimana, anda tertarik menjadi youtuber?

VIDEO PILIHAN