Deretan Calon Dirut Baru TVRI, dari Gusti Randa hingga Suryopratomo

Deretan Calon Dirut Baru TVRI, dari Gusti Randa hingga Suryopratomo

Terbaiknews - Deretan Calon Dirut Baru TVRIdari Gusti Randa hingga Suryopratomo. Foto: Gedung TVRI (Lisye Sri Rahayu/detikcom)
Jakarta -

Pascakisruh Helmy Yahya dengan Dewan Pengawas (Dewas) TVRI, posisi direktur utama (dirut) TVRI ramai diperebutkan.
Sejak pendaftarannya dibuka per 3 Februari 2020 sampai ditutup pada 12 Februari 2020 kemarin tercatat ada 30 nama pendaftar yang ikut serta dalam lowongan tersebut.
Dari dokumen yang diperoleh detikcom, ada beberapa nama yang familiar di daftar pelamar tersebut, misalnya Aktor Gusti Randa, Sutradara Iman Brotoseno, hingga Dirut Metro TV Suryopratomo.
Kini, nama-nama yang sudah lolos seleksi administrasi lowongan itu akan segera dilaporkan ke Plt. Dirut dan bakal masuk ke tahap seleksi selanjutnya.
"Hari ini baru panitia mau membuat berita acara untuk dilaporkan kepada Plt. Dirut selaku penanggungjawab panitia pemilihan," kata Panitia Pelaksana Seleksi Direktur Utama TVRI, Ali Qausen kepada detikcom, Kamis (13/2/2019).
Akan tetapi, untuk hasil dari seleksi kepada ke-30 kandidat terpilih tersebut baru akan diumumkan selambatnya bulan depan atau 30 hari setelah masa pendaftaran berakhir.
"Waktu seleksi direncanakan 30 hari kerja," sambungnya.

Siapa saja mereka yang melamar? Lihat di halaman berikutnya.

S:pagging-longstory
Selanjutnya
Halaman
12
E:pagging-longstory
Simak Video "Helmy Ungkit "Kebobrokan" TVRI: Logo Jadul Sampai Karyawan Menyedihkan"
[Gambas:Video 20detik]
dirut tvrihelmi yahyatvri