Anak Muda lebih Mudah Membeli Rumah

Anak Muda lebih Mudah Membeli Rumah

Terbaiknews - Hidup ini adalah sebuah pilihankita harus memilih mana yang baik dan benarmana yang berguna dan...

Hidup ini adalah sebuah pilihan, kita harus memilih mana yang baik dan benar, mana yang berguna dan bermanfaat. ÂKita tidak bisa terus-menerus berada di persimpangan jalan, mau tidak mau kita harus membuat ketegasan dalam memilih! ÂKeputusan yang kita ambil itulah yang akan menentukan apakah kita akan berhasil atau gagal dalam hidup ini. Ketika kita merencanakan untuk hidup berkeluarga tentunya kita ingin mendapatkan pasangan  HIDUP BAHAGIA dan salah satu target yang ingin dicapai adalah memiliki rumah tinggal sebagai tempat berlindung beristirahat dan sebagai sarana pembinaan dalam keluarga namun hal ini juga kerap kali menjadi ironi karena kaum milenial di Indonesia , terutama di kota-kota besar, tidak mampu membeli rumah tinggal.

Dari pengalaman saya sebagai pengusaha developer sebenarnya yang terjadi oleh karena kaum milenial sebagian belum sungguh-sungguh untuk membuat perencanan keuangan dengan baik dan menetapkan tujuan awal untuk memeliki rumah tinggal.

Masih banyak setelah menikah merasa masih nyaman tinggal bersama orang tua atau keluarga dan Âpenghasilan yang selama ini didapatkan mengarah kepada konsumerisme menjadi pilihan gaya hidup yang tidak skala prioritas sehingga untuk menabung pun tidak bisa dilakukan, Âdan ini banyak terjadi sampai anak-anaknya beranjak dewasa baru sadar untuk kebutuhan memiliki rumah.

Untuk mewujudkan semua itu, kita harus memilih dan tidak bisa kompromi lagi ,jangan menunda untuk Âsegera memiliki rumah idaman, mulai menabung sesuaikan dengan kemampuan sehingga pada saatnya membeli rumah , anda sudah siapÂ

Pada usia produktif Âsaat ini adalah peluang besar bagi masyarakat utamanya kaum milenial dan memenuhi syarat untuk mendapatkan kemudahan membeli rumah terutama merupakan keluarga dengan double income dimana isteri pun bekerja membantu roda ekonomi keluarga, sangat berpeluang untuk memanfaatkan fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari bank pemerintah maupun bank swasta.

VIDEO PILIHAN