5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 Triliun

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 Triliun

Terbaiknews - JakartaIDN Times - Jumlah miliarder baru terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar kekayaan...

Jakarta, IDN Times - Jumlah miliarder baru terus meningkat setiap tahun. Sebagian besar kekayaan yang dimiliki orang tua biasanya dialihkan ke anak-anak, sehingga mereka menjadi kaya bahkan sebelum mereka menginjakkan kaki di sekolah apalagi merasakan kehidupan remaja mereka.

Dengan bakat dan ketrempilannya, ditambah perkembangan zaman dan teknologi seperti internet dan media sosial, kita tidak heran lagi melihat anak kecil yang sudah kaya raya. Nah berikut ini lima anak kecil terkaya di dunia pada 2020 yang dilansir tuko.co.ke.

1. Pangeran George Alexander Louis

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 TriliunPrince George Alexander Louis (Instagram.com/princegeorge.days/UGC/tuko.co.ke)

Anak terkaya di dunia adalah Pangeran George Alexander Louis yang memiliki kekayaan sekitar 1 miliar dolar AS atau setara Rp14 triliun hingga hari ini. Ia lahir pada 22 Juli 2013.

Kekayaannya adalah hasil dari terlahir dalam keluarga bangsawan. Pangeran George adalah putra sulung Pangeran William Duke dari Cambridge dan ibunya Catherine Middleton, Duchess of Cambridge.

2. Phoebe Adele Gates

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 TriliunPhoebe Adele Gates (Pinterest.com/iticone/UGC/tuko.co.ke)

Phoebe bukanlah wajah atau nama yang tidak asing lagi di kalangan warganet. Ia adalah anak dari Bill dan Melinda Gates. Meski terlahir sebagai anak terakhir dari keluarga kelas atas ini, dia ditetapkan untuk menjadi pewaris terbesar berikutnya dari kekayaan orang tuanya saat mereka meninggal.

Diperkirakan, dia akan mewarisi lebih dari 1 miliar dolar AS atau setara Rp14 triliun, menempatkannya dalam daftar miliarder bahkan sebelum menyentuh kehidupan remajanya.

3. Blue Ivy Carter

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 TriliunBlue Ivy Carter (Pinterest.com/2ross/UGC/tuko.co.ke)

Blue Ivy adalah salah satu anak yang sangat beruntung lahir ke dunia melalui keluarga hip hop paling makmur, Beyoncé dan Jay-Z.

Ia diyakini punya kekayaannya di atas 1 miliar dolar AS atau setara Rp14 triliun dan terus bertambah. Penambahan yang paling signifikan bakal terjadi nanti saat orang tuanya meninggal, karena dia akan mewarisi aset dan barang bernilai miliaran.

4. Suri Cruise

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 TriliunSuri Cruise (Pinterest.co.uk/yahoolifestyle/UGC/tuko.co.ke)

Suri termasuk dalam liga anak-anak terkaya di dunia berkat orang tuanya yang kaya, Tom Cruise dan Katie Holmes. Sama seperti anak-anak paling kaya lainnya, sebagian besar kekayaannya merupakan hasil warisan setelah orang tuanya meninggal.

Selain kekayaannya, ia juga menikmati banyak pengikut di media sosial dengan paparazi dan merek fesyen terkenal lainnya yang mengikuti akun Instagram-nya. Pada usia 13 tahun, Suri menduduki puncak daftar remaja kaya raya dengan kekayaan mencapai 800 juta dolar AS atau setara Rp11 triliun.

5. Knox Jolie Pitt dan Vivienne Jolie Pitt

5 Anak Terkaya di Dunia yang Hartanya Mencapai Rp14 TriliunKnox Jolie Pitt and Vivienne Jolie Pitt (Instagram.com/vivienne.knox/UGC/tuko.co.ke)

Knox dan Vivienne adalah anak kembar dari selebritas Brad Pitt dan Angelina Jolie. Kekayaan si kembar mulai mengalir sejak mereka lahir.

Foto pertama mereka terjual dengan harga 1 juta dolar AS atau setara Rp14 miliar, menjadikannya foto anak termahal yang terjual hingga saat ini.

Mereka punya kekayaan 200 juta dolar AS atau Rp2,8 trilun. Selain kekayaan mereka, sebagian besar kekayaan mereka berasal dari kerja keras orang tua mereka.