Ini Pelajaran yang Didapat CEO Eiger usai Viral Tegur YouTuber

Ini Pelajaran yang Didapat CEO Eiger usai Viral Tegur YouTuber

Terbaiknews - KOMPAS.com – CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito mengaku mendapatkan pelajaran...


KOMPAS.com – CEO PT Eigerindo Multi Produk Industri Ronny Lukito mengaku mendapatkan pelajaran atas viralnya Surat Keberatan yang dikirimkan kepada content creator.

Hal ini disampaikan bersamaan dengan permintaan maaf yang direkam dalam sebuah video di akun YouTube resmi perusahaan.

“Peristiwa kemarin adalah pembelajaran yang sangat luar biasa, khususnya buat saya pribadi untuk menjadi orang yang lebih bijak, tidak ego dan tidak arogan,” ujarnya, dikutip Minggu (7/2/2021).

Jatuh Bangun CEO Eiger Ronny Lukito di Dunia Bisnis

“Saya yakin ini juga merupakan teguran dari Tuhan,” sambung anak laki satu-satunya dari enam bersaudara pasangan Lukman Lukito dan Kurniasih ini.

Karena itu, ia bersama tim Eiger berkomitmen untuk segera melakukan perbaikan yang menyeluruh di semua kebijakan serta aturan yang sesuai dan tepat.

Terutama,dalam tata cara berkomunikasi dan beradaptasi di dunia digital yang berkembang pesat saat ini.

“Saya menyadari bahwa dunia digital adalah ruang bebas berekspresi dan berpendapat bagi seluruh masyarakat. Saya juga bersyukur, dengan adanya kejadian ini saya berkesempatan untuk dapat belajar dan mendengar dari yang lebih muda,” kata Ronny.

Kini, Ronny menegaskan bahwa Eiger terbuka bagi content creator maupun konsumen untuk bisa menyampaikan masukan terhadap produknya melalui media apa pun.

[POPULER MONEY] CEO Eiger Minta Maaf | Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Masih Minus

“Bagaimana caranya dan apa pun isinya akan menjadi masukan yang sangat berharga bagi kami. Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Eigerian dan keluarga besar Eiger yang telah saling mengingatkan dan tumbuh bersama kami. Tanpa teman-teman, tidak ada Eiger hari ini,” tandasnya.

Sebagaimana diketahui, produk Eiger belakangan ramai diperbincangkan publik karena manajemennya sempat melayangkan teguran ke youtuber Duniadian.

Berita dengan kategori