Indonesia Eximbank Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dari Berbagai Jurusan

Indonesia Eximbank Buka Lowongan untuk Lulusan S1 dari Berbagai Jurusan

Terbaiknews - - Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau Indonesia Eximbank membuka berbagai lowongan untuk...

, - Lembaga Pembiayaan Ekspor Indonesia atau Indonesia Eximbank membuka berbagai lowongan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari semua jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Sabtu (21/11/2020), posisi yang ditawarkan bagi pelamar adalah Recruitment Officer, Relation Manager for Corporate Banking, Analis Kredit, dan Relationship Manager for Segmen Komersial.

Untuk posisi Recruitment Officer, dikhususkan untuk pelamar yang memiliki gelar minimal S1 dari universitas terkemuka dan dari jurusan mana saja.

Saling Sindir Edhy Prabowo dan Susi Pudjiastuti, Soal Ekspor Benih Lobster hingga Penenggelaman Kapal

Selain itu, memiliki pengalaman minimal 1 tahun di perbankan atau perusahaan pembiayaan lainnya dan diutamakan bagi lulusan Officer Development Program (ODP) atau Program Management Trainee (MT) dari bank terkemuka.

Lalu untuk posisi Relation Manager for Corporate Banking dikhususkan untuk pelamar yang memiliki gelar minimal S1 dari universitas terkemuka.

Pelamar juga harus memiliki pengalaman minimum 3 tahun sebagai Account Officer atau Relationship Manager di Corporate Banking dan mampu bekerja di bawah tekanan.

Untuk posisi Analis Kredit pelamar harus memiliki gelar minimal S1 dari universitas terkemuka, memiliki pengalaman perbankan minimal 5 tahun sebagai Analis Risiko, Account Officer ataupun Relationship Manager di perbankan UKM, dan diutamakan yang lulus dari Officer Development Program (ODP) atau Management Trainee Program (MT) dari bank terkemuka.

Soal Ekspor Minyak Sawit 2021, Ini Kata Gapki

Selain itu, untuk posisi Relationship Manager for Commercial memiliki persyaratan harus bergelar S1 dari universitas terkemuka, memiliki IPK minimal 3,00, dan memiliki pengalaman minimum 3 tahun sebagai Account Officer, Relationship Manager di Perbankan Komersial.

Lowongan ini akan ditutup hingga tanggal 30 November 2020. Untuk itu, bagi pelamar yang tertarik ingin melamar bisa mengirimkan CV yang telah diperbaharui ke [email protected] dengan mencantumkan posisi yang diincar sebagai subjectnya.