Ciputra Bangun Apartemen Dekat Stasiun LRT Jakarta Timur, Berapa Harganya?

Ciputra Bangun Apartemen Dekat Stasiun LRT Jakarta Timur, Berapa Harganya?

Terbaiknews - Jakarta - Masih tetap dengan misinyamenyasar pasar milenialdi kuartal pertama 2020Ciputra...

, Jakarta - Masih tetap dengan misinya, menyasar pasar milenial, di kuartal pertama 2020, Ciputra Group mengembangkan hunian apartemen berbasis Transit Oriented Development (TOD), di Ciracas, Jakarta Timur.

Harga yang ditawarkan adalah Rp 300 jutaan dan masih di wilayah Jakarta. Apartemen ini diklaim cocok untuk kalangan keluarga muda dan kaum milenial.

"Sebab lokasinya hanya sekitar 1 km dari Stasiun LRT Ciracas, jadi boleh dikatakan ini adalah proyek pertama Ciputra Group berkonsep transit oriented development (TOD)," ungkap Artadinata Djangkar, Senior Director Ciputra Group, seperti dikutip pada Minggu (16/2/2020).

Tahap perdana, Ciputra Group akan melepas 1.200 unit dalam dua menara apartemen. Konstruksi fisiknya akan dimulai tahun ini dengan estimasi gross development value (GDV) Rp 1,2 triliun dengan target operasional Semester I-2024.

Di proyek ini, Trisula Corporation pun diajak untuk bermitra. Sebab sebelumnya, mereka bekerja sama dalam proyek Ciputra International dan Asia Green Real Estate.

Artadinata juga memperkenalkan, bila Citra Landmark ini, adalah hunian yang dibangun di atas lahan swluas 7 hektar. Nantinya, akan ada 11 tower apartemen dan berbagai fasilitas pendukung lain khas hunian kaum urban.

Â