BUMN Logistik Ini Buka Lowongan untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Ini Rinciannya

BUMN Logistik Ini Buka Lowongan untuk Lulusan S1 Semua Jurusan, Ini Rinciannya

Terbaiknews - - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics membuka banyak lowongan untuk lulusan minimal...

, - PT Bhanda Ghara Reksa (Persero) atau BGR Logistics membuka banyak lowongan untuk lulusan minimal Sarjana (S1) dari berbagai jurusan.

Mengutip dari situs resminya, Kamis (4/2/2021), perusahaan Badan Usaha Milik Negara ( BUMN) yang bergerak dalam bidang jasa logistik ini membuka 4 lowongan yaitu Market Analyst, Business Partner Government Specialist , Product Promotion Officer, dan Fleet Management Officer.

Untuk persyaratannya berbeda-beda setiap posisinya. Misalnya saja untuk posisi Market Analyst, dikhususkan bagi lulusan S1 di bidang Ekonomi atau Pemasaran, memiliki minimal IPK 3,00 dengan akreditasi program studi A, memiliki kemampuan menyusun strategi pemasaran, memahami perangkat lunak statistik (SPSS, visualisasi data), dan memiliki sertifikasi CMA (Certified Marketing Analyst).

BUMN Patungan Bangun Pabrik Baterai Listrik, Investasinya Mencapai Rp 238 Triliun

Lalu untuk posisi Business Partner Government Specialist dikhususkan untuk lulusan S1 di bidang Manajemen, Keuangan, Hukum, atau yang terkait, memiliki mnimal IPK 3,00 dengan akreditasi program studi A, menguasai sistem administrasi (Ms.Office) dan perangkat lunak statistik (SPSS, visualisasi data) serta bisa melakukan pengolahan database.

Untuk posisi Product Promotion Officer dikhususkan untuk lulusan S1 di bidang Komunikasi/Pemasaran, atau yang terkait, memiliki minimal IPK 3,00 dengan akreditasi program studi A, memiliki kemampuan komunikasi, persuasi dan negosiasi yang baik dan memiliki pengetahuan sistem pemasaran produk.

Sementara untuk posisi Fleet Management Officer dikhususkan untuk lulusan S1 di bidang Supply Chain Logistics, atau yang terkait, memiliki minimal IPK 3,00 dengan akreditasi program studi A, memiliki kemampuan K3 dan memiliki pengetahuan tentang regulasi hukum yang berlaku.

Lowongan ini dibuka hingga tanggal 7 Februari 2021. Untuk itu, bagi calon pelamar yang ingin melamar dapat mendaftarkan dirinya dengan login di ttps://recruitment.bgrlogistics.id/login.

Perlu diketahui juga adapun proses seleksi dilakukan mulai dari Administrasi Lamaran, Psikotes, Interview HR, Interview User dan Tes Teknis, hingga Tes Kesehatan.

Holding BUMN Baterai Listrik Akan Terbentuk Semester Pertama 2021

Berita dengan kategori