10 Kota Terbaik untuk Anda yang Ingin Berkarier di Luar Negeri

10 Kota Terbaik untuk Anda yang Ingin Berkarier di Luar Negeri

Terbaiknews - NEW YORKKOMPAS.com - Jenuh bekerja di dalam negeri? berkarir di luar negeri atau menjadi...

NEW YORK, KOMPAS.com - Jenuh bekerja di dalam negeri? berkarir di luar negeri atau menjadi ekspatriat bisa menjadi salah satu opsi yang patut dicoba, dan Taipei bisa jadi merupakan kota yang Anda idamkan.

Berdasarkan hasil laporan tahunan Expat Insider Survey oleh InterNations, ibukota Taiwan tersebut dinobatkan sebagai kota terbaik nomor 1 untuk para ekspatriat bekerja. Tahun ini menjadi tahun kedua Taipei menduduki posisi pertama dalam hasil survei tersebut.

Dikutip dari CNBC, lebih dari 20.000 pekerja ekspatriat berpartisipasi dalam survei yang merpresentasikan 178 warga negara yang bekerja di 187 negara atau wilayah.

Bea Cukai Sita Sepeda Brompton dari Pesawat Garuda, Berapa Harganya?

Untuk peringkat kota terbaik, para ekspatriat menilai 25 elemen hidup di luar negeri termasuk kualitas hidup, kemapanan, kepuasan dalam bekerja dan hidup, tempat tinggal dan aman secara finansial, juga tingkat biaya hidup.

Taipei berada di peringkat teratas berkat peringkatnya yang tinggi untuk kualitas hidup secara keseluruhan. Kota ini berada di peringkat ketiga dari 82 kota untuk kategori khusus kualitas hidup. Tokyo, Jepang, berada di urutan pertama, sementara Zug, Swiss, berada di urutan kedua untuk standar kualitas hidup terbaik.

Para pekerja asing di Taipei secara khusus merasa puas dengan keberadaan transportasi lokal juga kualitas layanan kesehatan yang terjangkau.

Namun demikian, para ekspatriat merasa untuk bisa hidup secara mapan dan nyaman di Taipei masih cukup sulit karena halangan bahasa. Pasalnya, sebagian besar warga lokal hanya bisa berbahasa China Mandarin atau Hokkien Taiwan.

Ini Identitas Pemilik Onderdil Harley dan Sepeda Brompton yang Ditemukan Bea Cukai

Selanjutnya...

Source : https://money.kompas.com/read/2019/12/04/075015026/10-kota-terbaik-untuk-anda-yang-ingin-berkarier-di-luar-negeri