Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Gerindra Ucapkan Alhamdulillah

Prabowo Jadi Menteri Terbaik, Gerindra Ucapkan Alhamdulillah

Terbaiknews - JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi menteri dengan kinerja terbaik di...
JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menjadi menteri dengan kinerja terbaik di antara menteri-menteri Presiden Joko Widodo lainnya dalam Kabinet Indonesia Maju berdasarkan hasil survei nasional yang dirilis Charta Politika, Rabu (22/7/2020) kemarin.
Menanggapi hal itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengucapkan rasa syukurnya jika memang Ketua Umum Partai Gerindra itu dinilai berkinerja baik dalam waktu kurang dari 1 tahun menjabat.

"Ya kalau itu kan tergantung penilaian dari yang merasakan, baik dari masyarakat maupun dari Presiden yang mengangkat Pak Prabowo untuk membantu di bidang pertahanan. Jadi kami ucapkan alhamdullilah kalau itu memang betul," kata Dasco di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Kamis (23/7/2020).(: Survei Charta Politika Kinerja Menteri, Menhan Prabowo Terbaik)
Karena itu, Wakil Ketua DPR ini menambahkan, Partai Gerindra akan terus memacu kinerja Prabowo agar lebih baik lagi dalam mengemban amanahnya sebagai Menhan. "Dan kami akan minta terus Pak Prabowo meningkatkan kinerja lebih baik lagi," ujarnya.

Terkait menurunnya elektabilitas Prabowo sebagai calon presiden, Dasco menambahkan, saat ini Prabowo sedang fokus mengerjakan tugas pokok sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) dan bekerja untuk rakyat. Persoalan Pemilu Presiden (Pilpres) 2024 itu masih sangat jauh dan pihaknya belum memikirkan soal itu.
(abd)

COVID-19 Detais Indonesia

Berita dengan kategori