Kawendra, Jubir Sandiaga Ditunjuk Jadi Wasekjen Gerindra

Kawendra, Jubir Sandiaga Ditunjuk Jadi Wasekjen Gerindra

Terbaiknews - JAKARTA - Susunan baru kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025 telah diumumkan. Juru Bicara...
JAKARTA - Susunan baru kepengurusan Partai Gerindra periode 2020-2025 telah diumumkan. Juru Bicara (Jubir) Sandiaga Uno, Kawendra Lukistian pun ditunjuk menjabat posisi Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra.
"Alhamdulillah aku sekarang diamanahi sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra. Sebagai bagian dari ruang gerak generasi muda yang semakin luas," ujar Kawendra Lukistian kepada SINDOnews, Kamis (24/9/2020).
Kawendra pun menyambut baik penunjukan dirinya sebagai Wasekjen Partai Gerindra itu. "Tentunya ini merupakan ruang lebar yang diberikan Pak Prabowo dan para senior di Gerindra untuk generasi muda. Insya Allah ini adalah bagian dari perjuangan politik generasi muda, berperan semuda mungkin untuk bangsa tercinta," tuturnya.
Dia pun berharap ke depannya lebih banyak generasi muda yang tergerak hatinya untuk berkontribusi melalui jalur politik. Karena, lanjut dia, walau bagaimanapun berbagai keputusan politik yang menjadi kebijakan mempengaruhi kehidupan keseharian kita semua.
"Aku pribadi sih mungkin akan lebih ke mengoptimalkan potensi generasi muda dan industri kreatif," pungkasnya.
(kri)