Harlah ke-22, Fraksi PKB DPR Kawal Agenda Aksi Melayani Indonesia

Harlah ke-22, Fraksi PKB DPR Kawal Agenda Aksi Melayani Indonesia

Terbaiknews - JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB)DPR Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan akan...
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB)DPR Cucun Ahmad Syamsurijal menegaskan akan terus mengawal agenda-agenda kerakyatan DPP PKB. Apalagi memasuki usia 22 Tahun, DPP PKB bertekad meningkatkan kinerja melalui Aksi Melayani Indonesia.
â&;&;Memasuki usia 22 tahun PKB telah bertekad meningkatkan Aksi Melayani Indonesia (AMI). Sebagai perpanjangan tangan DPP PKB di parlemen tentu fraksi harus seiring sejalan mengamankan berbagai agenda dan kegiatan untuk mengawal AMI sehingga benar-benar memberikan kemaslahatan kepada rakyat Indonesia,â&;&; ujar Cucun kepada wartawan, Kamis (23/7/2020).

Dia menjelaskan, selama ini jajaran Fraksi PKB DPR terus melakukan komunikasi intensif dengan Ketua Umum Abdul Muhaimin Iskandar untuk mengawal berbagai agenda DPP PKB yang diperjuangkan di parlemen. Bahkan selama ini, pria yang biasa disapa Gus Ami ini selalu memberikan arahan atas apa yang harus diselesaikan FPKB DPR.
â&;&;Selama ini komunikasi intensif terus kami lakukan dengan Gus Ami untuk memastikan agenda fraksi seiring sejalan dengan agenda DPP PKB dalam melakukan fungsi-fungsi pengawasan, legislasi, maupun anggaran,â&;&; katanya.

Cucun mengungkapkan Fraksi PKB DPR juga terus melakukan pembenahan internal dengan menciptakan digitalisasi layanan terkait pengaduan publik, penegakan disiplin anggota, hingga memastikan program reses benar-benar memberikan kemanfaatan kepada konstituen.

COVID-19 Detais Indonesia

Berita dengan kategori