Besok, Demokrat Sambangi Markas PKS

Besok, Demokrat Sambangi Markas PKS

Terbaiknews - PKS akan menerima kunjungan silaturahmi DPP Partai Demokrat di kantor DPP Jalan TB Simatupang,...

PKS akan menerima kunjungan silaturahmi DPP Partai Demokrat di kantor DPP Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (24/7) siang. Sekretaris Jenderal PKS Mustafa Kamal mengatakan, ini merupakan silaturahmi balasan ketika jajaran yang dipimpin Presiden PKS Sohibul Iman menemui Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang masih menjabat sebagai Ketua Umum, di Puri Cikeas sebelum Kongres partai.

Pertemuan PKS dan Demokrat besok menjadi ajang silaturahmi pengurus baru Demokrat pimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

"Kita bertemu pertama kali dengan kepengurusan Mas Agus Harimurti Yudhoyono usai mendapatkan amanah sebagai Ketua Umum Partai Demokrat. Tentu pertemuan ini semoga bisa melanjutkan hubungan yang baik yang dibangun PKS dengan Partai Demokrat di kepemimpinan Pak SBY," kata Mustafa dalam keterangannya di Jakarta, Kamis (23/7).

Pertemuan besok tentunya akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. Mustafa menyebut dalam pertemuan nantinya akan dibahas berbagai persoalan bangsa terkini.

"Insyaallah silaturahim kebangsaan dengan Partai Demokrat semoga bisa menghasilkan masukan-masukan untuk bangsa ini," jelas Mustafa.

Revive Adserver Asynchronous JS Tag - Generated with Revive Adserver v5.0.5 www.merdeka.com - Showcase
1 dari 1 halaman

COVID-19 Detais Indonesia

Berita dengan kategori